Berita Sidoarjo

Siswi di Sidoarjo Dicekoki Pil Koplo Oleh Sopir Lalu Disetubuhi

Seorang siswi di Sidoarjo direnggut keperawanannya oleh seorang sopir. Sebelum disetubuhi, korban lebih dulu dicekoki pil koplo

Siswi di Sidoarjo Dicekoki Pil Koplo Oleh Sopir Lalu Disetubuhi
surya/ahmad zaimul haq
Ilustrasi, diperagakan oleh model 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Seorang siswi di Sidoarjo direnggut keperawanannya oleh Ismail Akbar (21), warga Kalijaten, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Sebelum dicabuli, siswi berusia 15 tahun ini terlebih dulu dicekoi pil koplo oleh pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai sopir tersebut.

"Sebelum dicabuli, korban terlebih dulu dipaksa menelan tujuh butir pil koplo oleh pelaku," ungkap Kapolsek Taman Kompol Samirin, Jumat (31/8/2018).

Peristiwa pencabulan itu terjadi di sebuah bangunan kosong yang lokasinya tak jauh dari Polsek Taman. Sebelum bertindak bejat, pelaku juga terlebih dulu pesta minuman keras dan mengonsumsi pil koplo.

Baca: Setahun Lebih Jadi TNI Gadungan, Darwanto Tipu Perempuan yang Ingin Punya Suami Tentara

Ceritanya, malam itu ada delapan remaja yang berkumpul di lapangan dekat lokasi kejadian untuk berpesta minuman keras. Mereka semua adalah anak-anak di bawah umur.

"Kemudian pelaku datang dan langsung bergabung dengan delapan anak tersebut," sambung Kapolsek.

Selain mengonsumsi minuman keras, mereka juga menenggak pil koplo bersama. 

Korban sendiri, bisa berada di sana karena diajak oleh salah satu dari remaja itu. Korban yang sedang berada di sebuah warung di daerah Taman dibonceng dan diajak bergabung di lapangan.

Melihat pesta miras dan pil koplo, korban sempat berusaha pergi. Tapi dihalangi oleh para remaja yang sedang berpesta itu, terutama oleh pelaku.

"Korban berusaha menolak, tapi dipaksa oleh pelaku untuk ikut menelan pil koplo. Kalau tidak mau diancam tidak diantarkan pulang," lanjut Samirin.

Baca: Firasat Sebelum Lengsernya Soeharto - Palu Sidang Mendadak Patah, Bu Tien Pernah Beri Pesan Penting

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved