Arema Malang

Jayus Hariono Siap Buktikan Diri jika Dapat Kesempatan Main di Arema FC

pelatih Arema FC, Milan Petrovic berencana mencoba Jayus Hariono kala tim Singo Edan beruji coba dengan Perseru Serui.

Jayus Hariono Siap Buktikan Diri jika Dapat Kesempatan Main di Arema FC
surya/hayu yudha prabowo
Bek Arema FC, Arthur Cunha berbuat bola dengan Jayus Hariono dalam latihan Arema FC di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang, Selasa (3/7/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Nama Jayus Hariono belakangan mulai mencuat. Bermain sebagai gelandang, ia bisa menjadi alternatif bagi Milan Petrovic sambil menunggu kembalinya Hanif Sjahbandi.

Performanya selama sesi latihan mampu menarik perhatian.

Permainanya yang cenderung ngotot tentu sangat sesuai dengan kebutuhan Arema FC. Apalagi belakangan lini tengah tim Singo Edan hanya bertumpu pada sosok Hendro Siswanto dan Makan Konate. Tentunya kehadiran Jayus Hariono bisa menjadi opsi tambahan untuk lini tengah Arema FC.

Bahkan, pelatih Arema FC, Milan Petrovic berencana mencoba Jayus Hariono kala tim Singo Edan beruji coba dengan Perseru Serui. Ia kemungkinan akan dicoba berduet dengan Hendro Siswanto. Melihat hal itu, Jayus Hariono mengakui siap membuktikan diri demi bisa mendapat jam terbang lebih banyak.

"Tentu saya sangat senang sekali kalau memang dapat kesempatan. Yang jelas saya tidak akan membuang kesempatan tersebut," beber Jayus, Jumat (31/8/2018).

Di sisi lain, Jayus mengakui bahwa dirinya sudah menunggu cukup lama menunggu kesempatan tersebut. Untuk itu, dirinya tak akan membuang kesempatan untuk bisa mengambil hati pelatih Arema FC. Meskipun tak mudah tetapi Jayus optimis mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Ingin sekali saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik. Semoga saja kesempatan itu benar-benar datang," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved