Liga Champions

Hasil Lengkap Undian Liga Champions, Cristiano Ronaldo Lawan Manchester United

Grup B diisi empat tim. Selain Barcelona, ada Tottenham Hotspur (Inggris), PSV Eindhoven (Belnada) dan Inter Milan (Italia).

Hasil Lengkap Undian Liga Champions, Cristiano Ronaldo Lawan Manchester United
AFP
Hasil undian pembagian grup Liga Champions 2018-2019, Kamis (30/8/2018) 

SURYA.co.Id |- Barcelona FC masuk ke grup neraka dalam undian grup Liga Champions 2018-2019 yang digelar di The Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (30/8/2018) malam.

Klub asal Spanyol itu masuk di Grup B dan bisa dibilang menjadi grup neraka. Lantaran diisi tim-tim besar dengan tradisi prestasi yang baik di masing-masing liga negaranya.

Grup B diisi empat tim. Selain Barcelona, ada Tottenham Hotspur (Inggris), PSV Eindhoven (Belnada) dan Inter Milan (Italia).

Keempat tim itu akan berebut dua tiket untuk lolos ke fase knock-out (gugur). 

Matchday pertama fase grup berlangung pada 18 dan 19 September 2018 mendatang. 

Hasil Undian Liga Chamions Eropa 2018-2019
Hasil Undian Liga Chamions Eropa 2018-2019 (UEFA)

 Selain Bercelona yang masuk grup neraka, Grup C juga terbilang berat. Di grup ini diisi Paris Saint-Germain (Prancis), Napoli (Italia), Liverpool (Inggris) dan Red Star (Serbia).

Saat undian, tim-tim di Pot 1 yang lebih dulu disebut untuk menempati grup.

Paris Saint-Germain, menjadi yang pertama disebut dan menempati Grup C.

Setelah itu, secara beruntun Real Madrid (G), Bayern Muenchen (E), FC Barcelona (B), Atletico Madrid (A), Juventus (H), Manchester City (F), dan Lokomotiv Moskva (D) ditempatkan di grupnya masing-masing.

Kemudian ke klub-klub dari Pot 2, FC Porto menjadi tim pertama yang disebut. Mereka masuk ke Grup D bersama Lokomotiv Moskva. Hasil undian Liga Champions 2018-2019.(UEFA) AS Roma (G), Manchester United (H), Borussia Dortmund (A), Shakhtar Donetsk (F), Benfica (E), Napoli (C), dan Tottenham Hotspur (B) menyusul langkah Porto ke grup masing-masing.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help