Liga Indonesia

Evan Dimas Diincar Klub Sepak Bola Jepang

"Saya belum bisa menyebutkan detail klubnya karena Evan Dimas masih punya kontrak dengan Selangor FA sampai akhir musim ini,"

Evan Dimas Diincar Klub Sepak Bola Jepang
bolasport.com/feri setyawan
Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono 

SURYA.co.id |Evan Dimas Darmono kemungkinan besar tidak akan bermain lagi di kompetisi Malaysia untuk musim 2018-2019. Gelandang Timnas Indonesia itu mulai didekati dan jadi incaran banyak klub, salah satunya klub Jepang

Agen sang pemain, Muly Munial mengaku, belum mau bicara secara detail soal klub Jepang yang memintai Evan Dimas. Mantan pemain Persebaya itu masih fokus menyelesikan kontrak bersama Selangor FA.

"Saya belum bisa menyebutkan detail klubnya karena Evan Dimas masih punya kontrak dengan Selangor FA sampai akhir musim ini," kata Muly dikutip BolaSport.com.

 Kecuali klub Jepang, Evan Dimas juga dibidik tim-tim Asia Tenggara.

"Evan Dimas memang diincar beberapa klub di Jepang dan juga di Thailand," tutur Mul.

Muly tidak mau sembarangan melepas gelandang asal Surabaya yang pernah membela Bhayangkara FC ini ke klub Thailand.

Jika nanti bermain di Thailand, Evan Dimas harus tampil di kompetisi papan atas. Saat ini hanya Terens Puhiri, pemain asal Indonesia, yang bermain di kasta tertinggi di Thailand bersama klub Port FC.

Sementara itu, Ryuji Utomo dan Yanto Basna membela klub kasta kedua di Thailand. Mereka bergabung dengan PTT Rayong dan KhonKaen FC.

"Kalau di Thailand itu ya harus bermain di kasta tertinggi, sementara untuk di Jepang kasta kedua juga tidak apa-apa," aku Muly, 

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved