Piala AFF 2018

Striker Muda Arema FC Ingin Kembali Masuk Timnas Indonesia Proyeksi Piala AFF 2018

"Kalau bicara keinginan tentu saja saya ingin bisa kembali ke Timnas (Indonesia). Tetapi untuk bisa kesana tentu perlu kerja keras,"

Striker Muda Arema FC Ingin Kembali Masuk Timnas Indonesia Proyeksi Piala AFF 2018
surya/alfi syahri ramadan
Mantan striker Persela Lamongan, Ahmad Nur Hardianto saat mengikuti latihan Arema FC, Senin (4/12/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Membela tim nasional merupakan keinginan semua pesepakbola Indonesia, tak kerkecuali Ahmad Nur Hardianto. Striker muda Arema FC itu ingin kembali memperkuat skuad Merah Putih yang kini sedang mempersiapkan diri ke Piala AFF 2018.  

Ahmad Nur Hardianto sebelumnya sempat menjadi bagian dari timnas U-23. Lantaran cedera, namanya terlempar dari Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018  dan hingga kini belum lagi mendapat panggilan.

Untuk itu, kini pemain 23 tahun itu ingin sekali bisa kembali memperkuat Timnas U-23 Indonesia di ajang resmi yang sebelumnya gagal ia lakukan.

"Kalau bicara keinginan tentu saja saya ingin bisa kembali ke Timnas (Indonesia). Tetapi untuk bisa kesana tentu perlu kerja keras," ucapnya Kamis (30/8/2018).

Di sisi lain, mantan pemain Persela Lamongan itu menilai saat ini lini depan Timnas Indonesia sudah semakin bagus.

Ada nama-nama striker berkualitas seperti Alberto Goncalves, Ilija Spasojevic hingga Stefano Lilipaly yang belakangan rutin bergantian mengisi pos penyerang.

Untuk itu dia mengakui bahwa hal ini menjadi tantangan baginya untuk bisa membuktikan kualitas agar bisa mendapat kesempatan kembali.

"Pastinya pelatih akan memilih pemain yang paling layak. Tetapi saya pribadi ingin sekali bisa kembali ke timnas," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved