Persebaya Surabaya

Begini Pembagian Tugas Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro di Persebaya Surabaya

Djadjang Nurdjaman head coach Persebaya akan segera datang ke Surabaya untuk menjalankan tugasnya.

Begini Pembagian Tugas Djadjang Nurdjaman dan Bejo Sugiantoro di Persebaya Surabaya
Surya/Habibur Rohman
Asisten pelatih persebaya, Bejo Sugiantoro saat dampingi pemain Bajul Ijo latihan di lapangan Sier, Surabaya, Selasa (21/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Djadjang Nurdjaman head coach Persebaya akan segera datang ke Surabaya untuk menjalankan tugasnya.

Rencananya Djanur akan mulai memimpin latihan pada 3 September mendatang, sepulangnya dari mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro di Bandung.

Sementara saat ini tim masih dilatih oleh Bejo Sugiantoro, Asisten Pelatih Persebaya.

Nantinya apabila keduanya bergabung untuk melatih, manajemen mengaku akan memberikan kepercayaan penuh dan memberikan keleluasaan pada keduanya untuk membagi mekanisme latihan.

"Kami sudah berkomunikasi dari awal sebelum penunjukan pelatih. Ada kesamaan visi kedua pelatih ini. Soal nantinya bagaimana mekanisme dilapangan, kami serahkan pada pelatih untuk membagi porsi masing-masing. Saya kira tim pelatih sudah paham dan sudah saling komunikasi. Kami percayakan duet Djanur Bejo," kata Candra Wahyudi Manajer Persebaya pada SURYA.co.id, Kamis (30/8/2018).

Candra menambahkan, dalam hal ini manajemen tak memiliki kuasa untuk mengatur menu dan juga penerapan latihan yang akan diberikan pelatih pada pemain. Sehingga pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya pada tim pelatih.

"Tugas kami di manajemen hanya memastikan segala sesuatu didalam tim ini oke, sesuai regulasi dan tidak melanggar regulasi apapun," jelasnya.

Sementara itu Bejo Sugiantoro mengatakan, meskipun nantinya Djanur akan datang dan memegang kendali tim, tak lantas dirinya akan lepas tangan begitu saja.

Ayah kandung Rachmat Irianto bek Timnas U-19 itu mengaku akan tetap menjebatani Djanur dan para pemain Persebaya, agar suasana kondusif dan cepat beradaptasi terbangun di Bajul Ijo.

"Manajemen sudah memerintahkan saya agar terlibat disini jadi asisten. Kalau Coach Djanur sudah datang dia yang akan ambil alih dan saya cuma akan membantu dalam kondisi pemain. Soal taktikal baru kalau Coach Djajang datang," tutur Bejo Sugiantoro.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved