Berita Gresik

Banyak Massa Pendukung saat Sidang Pengusaha Perumahan, Ruang Sidang Disterilkan Polres Gresik

Pemeriksaan ruang sidang dipimpin Kasubag Ops Polres Gresik AKP Darsuki dengan didampingi petugas Pengadilan Negeri Gresik.

Banyak Massa Pendukung saat Sidang Pengusaha Perumahan, Ruang Sidang Disterilkan Polres Gresik
surya/sugiyono
Anggota Polres Gresik mensterilkan ruang sidang PN Gresik, Kamis (30/8/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Polres Gresik mensterilkan ruang sidang putusan yang melibatkan pengusaha Perumahan Alam Bukit Raya (ABR). Pengamanan ketat itu disebabkan banyaknya masa dari dua kubu yang hadir di PN Gresik.

Pemeriksaan ruang sidang dipimpin Kasubag Ops Polres Gresik AKP Darsuki dengan didampingi petugas Pengadilan Negeri Gresik. Pemeriksaan ruangan diharapkan tidak ada benda-benda tajam yang dapat dimanfaatkan massa antar pendukung saat tidak terima atas putusan hakim.

"Pemeriksaan ini untuk memastikan ruang sidang dalam keadaan aman dari barang-barang dan benda tajam," kata Darsuki, Kamis (30/8/2018).

Selain mensterilkan ruang sidang, pasukan Polres Gresik juga akan memperketat antar pendukung yang masuk ke ruang sidang. Sehingga forum sidang tetap kondusif.

Saat ini pendukung antar pengusaha Perumahan ABR antara Fathoni (58), warga Desa Desa Kedung Sekar, Kecamatan Benjeng dengan Yono Budiono, warga Surabaya sudah berdatangan di PN Gresik, sehingga ratusan anggota Polres Gresik dikerahkan untuk mengamankan jalannya sidang.

Kedua pengusaha Perumahan ABR itu saling lapor atas dugaan penggelapan aset Perumahan.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help