Berita Arema

Arema FC Batal Gelar TC, begini Reaksi Ahmad Nur Hardianto

Selama jeda libur Asian Games 2018, Arema FC sempat mewacanakan beberapa program di antaranya training camp (TC).

Arema FC Batal Gelar TC, begini Reaksi Ahmad Nur Hardianto
surya/alfi syahri ramadan
Ahmad Nur Hardianto mengikuti latihan Arema FC, Senin (4/12/2017). 

SURYA,co.id | MALANG - Selama jeda libur Asian Games 2018, Arema FC sempat mewacanakan beberapa program. Salah satunya adalah berencana menggelar training camp. Namun, belakangan rencana itu tak terlaksana hingga kini.

Batalnya rencana TC itu pun ditanggapi biasa oleh para pemain. Mereka tidak kecewa dengan batalnya rencana TC. Justru tim kini semakin intens berlatih jelang uji coba kontra Perseru Serui. Uji coba tersebut sebagai persiapan jelang menghadapi Persib Bandung.

"Kalau saya pribadi tidak ada masalah dengan hal itu. Sebagai pemain saya ikuti saja apa yang sudah diputuskan tim pelatih dan manajemen," ucap striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, Kamis (30/8/2018).

Pemain 23 tahun itu tak mau ambil pusing dengan gagalnya TC maupun batalnya rencana mini turnamen. Kini ia lebih memilih fokus mempersiapkan diri.

Apalagi di sisa musim ini, Arema FC akan banyak bertumpu pada dirinya sebagai goal getter. Untuk itu, ia terus berusaha berlatih maksimal untuk bisa menjawab ekspektasi tim pelatih.

"Sebenarnya jika memang ada program seperti itu tentu bagus buat pemain. Sebab, program tersebut juga bisa meningkatkan kondisi pemain. Tetapi kalau memang tidak ada, bagi saya bukan masalah yang besar. Yang penting kami semua tetap berlatih serius dan bersiap dengan baik saja sambil menjalani beberapa uji coba saja," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help