Berita Sidoarjo

Seminggu Pameran di Sidoarjo, Spektra Patok Transaksi Rp 2,5 Miliar

Spektra yakin bisa membukukan transaksi hingga Rp 2,5 miliar dalam seminggu pameran di Sidoarjo

Seminggu Pameran di Sidoarjo, Spektra Patok Transaksi Rp 2,5 Miliar
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Suasana pameran produk elektronik dan furniture di halaman Ramayana Mall Sidoarjo, Rabu (29/8/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Tingginya minat warga Sidoarjo dalam memenuhi kebutuhan elektronik, khususnya Handphone, membuat Spektra yakin bisa membukukan transaksi hingga Rp 2,5 miliar dalam seminggu.

Yakni, transaksi dari pameran yang digelar perusahaan pembiayaan FIFGROUP tersebut selama sepekan di halaman Ramayana Mall Sidoarjo.

"Selain gadget, pameran juga ada produk furniture dan berbagai barang elektronik lain. Namun, kami yang penjualan akan tetap didominasi handphone," ungkap Ricardo, Marketing Manager Spektra Area Jatim 1, Rabu (29/8/2018).

Jika pameran serupa yang digelar di Sidoarjo Februari 2018 lalu tercatat ada transaksi Rp 2,2 miliar, diyakini pameran kali akan meningkat sampai sekitar Rp 2,5 miliar.

Apalagi sekarang ada beberapa promo. "Cukup membayar Rp 49 ribu bisa langsung bawa pulang barang yang diinginkan. Tanpa survey, karena dilakukan cek di tempat," urainya.

Di sisi lain, disebutnya bahwa pembiayaan Spektra di Sidoarjo juga terus meningkat. Setiap bulan rata-rata ada penjualan sekitar Rp 4 miliar sampai Rp 4,5 miliar.

Dan transaksi terbesar adalah pembiayaan penjualan gadget yang mencapai 63 persen dari total penjualan. "Itu penjualan berbagai tipe handphone. Mulai yang harga Rp 1 juta sampai yang Rp 20 juta," sambung Fajar Heru, Asisten Manajer Area Sidoarjo di kesempatan yang sama.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved