Ekonomi Bisnis

Gedung Perkantoran yang Terintegrasi dengan Mal dan Apartemen Masih Menarik bagi Pasar Milenial

Pakuwon Tower merupakan perkantoran dengan grade A yang memiliki sistem sekuriti dengan teknologi modern

Gedung Perkantoran yang Terintegrasi dengan Mal dan Apartemen Masih Menarik bagi Pasar Milenial
surya/sugiyono
Director Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi (kanan) bersama salah seorang karyawannya berbincang di show unit office prestisius di Pakuwon Center Surabaya, Rabu (29/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dalam survey yang dilakukan Collier Internasional terkait okupansi gedung perkantoran di Surabaya, pada semester I tahun 2018 masih mengalami perlambatan. Padahal jumlahnya masih sekitar 10 persen dibanding gedung perkantoran yang ada di Jakarta.

Namun bagi PT Pakuwon Jati Tbk, pihaknya optimis gedung perkantoran yang mereka memiliki potensi yang besar.

"Kami memiliki gedung perkantoran di kawasan CBD kota Surabaya. Sehingga pasar dan okupansi bisa tinggi," kata Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwon Jati, usai meluncurkan proyek perkantoran Pakuwon Tower diatas mal Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Rabu (29/8/2018).

Peluncuran Pakuwon Tower ini menyusul menyusul kesuksesan proyek perkantoran Pakuwon Center yang telah terjual dan tersewa sebanyak 80 persen pada kuartal III tahun ini.

"Tingkat penjualan tersebut menunjukan animo konsumen dalam memilih produk properti yang tepat, yakni berada di jantung Kota Surabaya. Berbeda dengan perkantoran wilayah pinggir, minat sebuah bisnis terlihat ada di tengah kota," ungkap Sutandi.

Mengusung konsep 'working in style', merupakan konsep yang sedang menjadi tren di era serba cepat dan praktis.

Terutama bagi kaum milenial yang telah banyak melahirkan profesi baru seperti vlogger, youtuber, blogger, dan e-commerce.

"Time is money, semua serba praktis, karena bekerja di gedung yang terintegrasi dengan shopping center dan cafe restoran yang dijadikan tempat meeting dengan klien atau rekan bisnis," jelas Sutandi.

Pakuwon Tower memiliki 26 lantai di atas mal. Total luas perkantoran yang ditawarkan yakni 41.000 m2 dengan low zonedan high zone.

Pakuwon Tower merupakan perkantoran dengan grade A yang memiliki sistem sekuriti dengan teknologi modern atau biasa disebut Turnstile Entrance Control yakni perkantoran yang disetting dengan access card untuk keamanan dan kenyamanan.

Saat ini sudah ada beberapa calon pembeli yang sedang menjajaki seperti usaha yang bergerak di bidang asuransi dan sekuritas.

"Kami harapkan tahun ini sudah serah terima dengan konsumen dan pada Maret tahun depan sudah bisa beroperasi," lanjutnya.

Untuk mempermudah pembelian, Pakuwon menawarkan gimmick seperti kredit pembiayaan office dengan DP 20 persen dan bunga 9 persen fixed 3 tahun, free service charge selama 60 bulan atau 5 tahun, hadiah langsung voucher Informa Rp 50 juta hingga grand prize Honda Jazz.

"Program ini hanya selama acara Private Preview. Diharapkan ini akan menarik konsumen, apalagi sebentar lagi suku bunga akan naik," tandas Sutandi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved