Berita Sidoarjo

Beli Keramik Senilai Rp 19 Juta Berhadiah Kulkas, Program Bank Mandiri di Depo Bangunan Gedangan

Wajah Abdul Rahman terlihat berseri ketika menerima hadiah sebuah lemari es dari Bank Mandiri di Depo Bangunan Gedangan Sidoarjo.

Beli Keramik Senilai Rp 19 Juta Berhadiah Kulkas, Program Bank Mandiri di Depo Bangunan Gedangan
surya/M Taufik
Dua pengguna kartu kredit Bank Mandiri menerima hadiah berkat belanja terbanyak di Depo Bangunan. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Wajah Abdul Rahman terlihat  berseri ketika menerima hadiah sebuah lemari es dari Bank Mandiri di Depo Bangunan Gedangan Sidoarjo, Rabu (29/8/2018) siang.

Pria asal Surabaya itu menerima hadiah berkat belanja banyak di Depo Bangunan Gedangan.

"Terima kasih, sama sekali tidak menyangka dapat hadiah," katanya sesaat setelah menerima hadiah.

Abdul Rahman adalah pemenang dalam program High Spender yang digelar Bank Mandiri di Depo Bangunan Gedangan. Dia merupakan nasabah Mandiri dengan belanjaan terbanyak di toko ini.

Transaksinya menggunakan kartu kredit Bank Mandiri mencapai Rp 19 juta pada periode ini.

"Saya hanya belanja keramik untuk rumah," sebutnya.

Selain Abdul Rahman, nasabah lain yang beruntung adalah Soli Sadikin. Berkat belanjanya menggunakan kartu kredit, dia berhak menerima hadiah berupa mesin cuci dalam program ini.

"Program seperti ini sangat bagus. Terbukti bisa merangsang masyarakat untuk bertransaksi menggunakan kartu kredit," ujar Tomi, perwakilan dari Depo Bangunan Gedangan di sela acara penyerahan hadiah.

Sementara menurut Senior Vice President Bank Mandiri Regional 8 Jawa Timur Susatyo Anto Budiono, program ini memang sengaja digeber untuk meningkatkan transaksi kartu kredit Mandiri.

"Selain itu juga ada program-program lain, seperti Power Buy, cicilan 0 persen sampai 12 bulan, dan beberapa program lainnya," sebut dia.

Dan terbukti, program-program tersebut berhasil mendongkrak bisnis perseroan. Sejak Januari hingga sekarang, sales volume kartu kredit Mandiri di Jawa Timur mencapai kisaran Rp 350 miliar.

"Sepanjang 2018 ini pertumbuhan kartu kredit juga bagus. Kami menyasar nasabah Bank Mandiri, karyawan yang gajinya lewat Mandiri, nasabah prioritas dan sebagainya," urainya.

Sekarang ini disebutnya sudah ada sekitar 400.000 pemegang kartu kredit Bank Mandiri, dari jumlah itu 40.000 diantaranya berstatus pemegang kartu baru. Jika dibandingkan dengan total nasabah Bank Mandiri, angka pemegang kartu kredit Mandiri ada di kisaran 10 persen.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved