Berita Arema

Arema FC Tunggu Kabar Kondisi Cedera Bek Bagas Adi Nugroho

Arema FC berharap-harap cemas menanti kabar kondisi terkini bek Bagas Adi Nugroho.

Arema FC Tunggu Kabar Kondisi Cedera Bek Bagas Adi Nugroho
surya/alfi syahri ramadan
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho berebut bola dengan Ridwan Tawainella di Lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, Selasa (26/6/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC berharap-harap cemas menanti kabar kondisi bek Bagas Adi Nugroho. Seperti diketahui sang pemain mengalami cedera saat membela timnas U-23 di ajang Asian Games. Hal itupun membuat dirinya terus dimonitor.

Fisioterapis Arema FC, David Setiawan mengakui bahwa untuk cedera yang dialami Bagas Adi Nugroho lumayan parah. Ia mengalami masalah pada engkel kakinya usai berbenturan dengan pemain Palestina. Kondisinya saat ini masih dalam pantauan tim dokter.

"Kabar terakhir yang saya terima, cederanya memang lumayan parah. Namun, saat ini Bagas masih istirahat untuk nantinya segera melakukan proses pemulihan," ucapnya Selasa (28/8/2018).

Lebih lanjut, David menyebut bahwa meskipun lumayan parah bukan berarti pemulihannya membutuhkan waktu lama. Ia mengakui saat ini kondisi fisik dari Bagas Adi Nugroho cukup bagus. Sehingga bisa saja pemulihan juga tidak memerlukan waktu yang lama.

"Kalau normalnya memang pemulihanya perlu waktu lebih lama. Tetapi karena Bagas kondisi tubuhnya bagus mungkin akan sedikit lebih cepat," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help