Berita Situbondo

Tiba di Kampung Halaman, Empat Jemaah Haji Situbondo Langsung Sakit

Penyakit para jemaah haji itu bermacam macam, ada yang tensi darahnya naik dan kelelahan serta mabuk kendaraan

Tiba di Kampung Halaman, Empat Jemaah Haji Situbondo Langsung Sakit
surya/izi hartono
Seorang jemaah haji Situbondo yang sedang sakit saat tiba di Situbondo langsung ditangani tim medis. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Sebanyak 445 jemaah haji kloter pertama Kabupaten Situbondo akhirnya tiba di kampung halaman, Selasa (28/08/2018). Ratusan jemaah tiba di Situbondo sekitar pukul 11.30 WIB yang diangkut dengan menggunakan sepuluh unit bus.

Dua bus yang membawa rombongan jemaah haji turun di Polsek Besuki, dan lima bus langsung memasuki Stadion Abdurrahman Saleh. Sedangkan tiga bus lainnya yang membawa rombongan jemaah haji langsung menuju Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah, Sukorejo, Kecamatan Banyuputih.

Kedatangan ratusan jemaah haji disambut para keluarganya di luar gedung Stadion Abdurrahman Saleh Situbondo. Jemaah haji yang sakit langsung mendapat penanganan tim medis.

"Jemaah haji yang sakit ada empat orang dan semuanya sudah ditangani medis," ujar Rif'an Junaidi, salah seorang petugas haji Kemenag Situbondo kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, penyakit para jemaah haji itu bermacam macam, ada yang tensi darahnya naik dan kelelahan serta mabuk kendaraan.

Untuk jamaah haji kloter pertama, kata Rif'an, jumlahnya full dan tidak kurang dengan total jamaah haji sebanyak 445 orang.

"Jamaah haji kloter 3 sudah dalam perjalanan dan sebentar lagi datang," pungkasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved