Persebaya Surabaya

Reaksi Djanur saat Dilapori Bejo Sugiantoro Tentang Program Latihan yang Dilakukan Persebaya

Bagi Bejo, Djanur - sapaan Djadjang Nurdjaman- merupakan sosok pelatih senior yang memiliki segudang pengalaman.

Reaksi Djanur saat Dilapori Bejo Sugiantoro Tentang Program Latihan yang Dilakukan Persebaya
Instagram @suryaonline
Duet Djajang Nurjaman dan Bejo Sugiantoro 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bejo Sugiantoro menaruh hormat kepada Djadjang Nurdjaman, pelatih baru Persebaya Surabaya.

Bagi Bejo, Djanur - sapaan Djadjang Nurdjaman- merupakan sosok pelatih senior yang memiliki segudang pengalaman. Sehingga patut dijadikan tempat untuk belajar soal karir kepelatihan sepakbola dimasa datang.

"Dia (Djanur) pelatih senior. Saya respek pada beliau dan menerima dengan tangan terbuka," kata Bejo Sugiantoro, Senin (27/8/2018).

Meski lebih dahulu berada di Persebaya dan paham karakter permainan Bajul Ijo dibanding Djanur, Bejo tak lantas lepas tangan dalam melatih David da Silva dkk nantinya.

Bahkan Bejo mengaku, dirinya tak pelit untuk membagikan program latihannya pada Djanur yang belum pernah memegang Persebaya.

"Metode saya dan program latihan, sudah saya sampaikan pada beliau (Djanur), dia respek pada itu. Yang jelas, saat ini saya akan kawal dan menjembatani terus tim ini supaya lebih kondusif. Jadi ketika coach Djanur datang dengan zona nyaman di Persebaya," ujarnya

"Namun, ketika nanti beliau datang, coach Djanur lah yang akan dominan. Saya pelatih muda, tinggal saya sebagai asisten mengaplikasikan dari programnya itu nyampai ke pemain," jelas pelatih yang dulunya sebagai bek itu.

Hingga saat ini, tim Persebaya masih dipegang Bejo Sugiantoro. Karena Djanur masih mengikuti kursus kepelatihan lisensi AFC Pro di Bandung, dan baru akan tiba di Surabaya pada 3 September 2018 mendatang.

"Sementara ini saya yang ambil. Kalau dia sudah datang, Djanur yang akan ambil alih dan saya cuma membantu dalam kondisi pemain. Nanti, mungkin soal taktikal baru kalau coach Djajang datang," pungkas Bejo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved