Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib, Arema FC Jadwalkan Uji Coba Lawan Tim Ini

Uji coba Singo Edan rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Jelang Lawan Persib, Arema FC Jadwalkan Uji Coba Lawan Tim Ini
surya/hayu yudha prabowo
Skuat Arema FC berlatih dalam pemusatan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Senin (25/6/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC akhirnya menemukan lawan untuk beruji coba. Tim Singo Edan dijadwalkan akan menjalani uji coba kontra Perseru Serui pada Sabtu (1/9/2018).

Uji coba Singo Edan rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Uji coba tersebut merupakan atas permintaan pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Ia memang menginginkan ada uji coba dengan lawan selevel untuk mengukur kesiapan tim Singo Edan. Apalagi setelah ini tim Singo Edan akan menghadapi Persib Bandung. Tentunya Arema FC perlu mempersiapkan semuanya untuk bisa paling tidak mendapatkan poin.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui bahwa uji coba tersebut memang sangat dibutuhkan oleh timnya. Utamanya untuk mencoba beberapa rencana yang disiapkan untuk lawan Persib Bandung.

"Kami ingin mengetahui kelemahan tim ini melalui uji coba. Setelah itu akan kami perbaiki agar lawan Persib Bandung bisa tampil lebih baik," ucapnya, Selasa (28/8/2018).

Di sisi lain, pelatih 57 itu menambahkan bahwa ia juga akan mencoba beberapa pemain baru pada laga ini. Nama-nama seperti Agil Munawar, Jayus Hariono, Juan Revi hingga Muhammad Rafli berpeluang diturunkan. Apalagi dalam latihan beberapa nama tersebut mampu menampilkan yang terbaik.

"Kami akan maksimalkan uji coba ini untuk melihat beberapa aspek. Termasuk juga mencoba beberapa perubahan di beberapa posisi. Juga mungkin memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah main," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help