Persebaya Surabaya

Djanur Bisa Bawa Persib Juara dan kini Jadi Pelatih Persebaya, Ini Harapan Candra Wahyudi

Manajemen Bajul Ijo telah terlebih dahulu melihat dan juga mempelajari seluruh 'track record' Djanur selama menjadi pelatih.

Djanur Bisa Bawa Persib Juara dan kini Jadi Pelatih Persebaya, Ini Harapan Candra Wahyudi
BolaSport
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, merayakan kemenagan timnya atas PSM Makassar dalam laga Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya, secara resmi sduah diputuskan manajemen. Manajemen Persebaya harus mencoret beberapa nama calon pelatih, baik itu pelatih lokal maupun asing.

Manajer tim Persebaya Candra Wahyudi mengatakan, nama mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu muncul bukan tiba-tiba. Sebab manajemen Bajul Ijo telah terlebih dahulu melihat dan juga mempelajari seluruh 'track record' Djanur selama menjadi pelatih.

"Yang pertama, kami memang harus mencari pelatih yang bisa menambah kekuatan tim ini. Dengan adanya coach Bejo di dua pertandingan kemarin, kami melihat ada sesuatu yang positif terbangun di tim ini. Tapi kami tahu coach Bejo terkendala lisensi, untuk itu kami mencarikan tandem yang sesuai regulasi, dan akhirnya kami menjatuhkan pilihan pada Coach Djanur," kata Candra Wahyudi, Senin (27/8/2018).

Tak hanya dinilai klop saat diduetkan dengan Bejo Sugiantoro yang saat ini bertindak sebagai asisten pelatih, Djanur juga menjadi pelatih senior yang dinilai sukses karena pernah mengantarkan Persib Bandung juara ISL 2014 dan 2015 di Piala Presiden.

Lepas dari Persib Bandung, pelatih kelahiran Sumedang itu sukses diklub barunya bersama PSMS Medan karena berhasil membawa PSMS Medan masuk Liga 1 setelah keluar sebagai runner up Liga 2 2017.

"Dengan alasan coach Djanur ini memiliki pengalaman banyak memegang tim besar di Indonesia, harapan kami kesuksesan itu dapat dibawa di Persebaya dengan berduet dengan Bejo," ujarnya.

Dipilihnya Djanur sebagai pelatih kepala juga tak lepas dari pertimbangan Bejo Sugiantoro yang nantinya akan membantu kinerja Djanur.

"Itu pasti. Kami minta pertimbangan Coach Bejo, karena kami melihat bahwa kebersamaan dan harmonis tidak hanya di pemain saja tapi juga di pelatih," tambah mantan direktur tim Persebaya di Liga 2 2017 lalu itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help