Persebaya Surabaya

Diangkat Jadi Pelatih Baru, Inilah Durasi Kontrak Djadjang Nurdjaman Bersama Persebaya

Manajemen tak menutup kemungkinan akan memperpanjang kerja sama yang telah terjalin dengan Djanur.

Diangkat Jadi Pelatih Baru, Inilah Durasi Kontrak Djadjang Nurdjaman Bersama Persebaya
bolanews.com
Djadjang Nurdjaman 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman,  dikontrak hingga akhir musim untuk melatih Rendi Irwan dkk.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, pada Surya mengatakan keputusan ini diambil dan disepakati di awal pertemuan Djanur dengan manajemen, sebelum akhirnya sah.

"Yang sudah kami sepakati dengan Coach Djanur, memang beliau akan kami kontrak sampai akhir musim ini," kata Candra, Selasa (28/8/2018).

Dengan demikian, Djanur akan melatih Bajul Ijo dalam 14 laga sisa putaran kedua Liga 1 2018 ini.

Terkait alasan manajemen hanya menyodorkan durasi kontrak hingga akhir musim, Candra menegaskan itu semua diambil karena manajemen tak ingin gegabah mengontrak pelatih dengan durasi panjang.

Manajemen masih akan melihat hasil yang diraih tim selama dipegang Djanur.

"Pasti, soal hasil itu pasti jadi salah satu pertimbangan kami nantinya. Itu semua ada di detail kontrak. Ada target dan opsi-opsi yang layaknya hubungan profesional," jelasnya.

Meski saat ini kedua belah pihak hanya mengukuhkan kerja sama hingga akhir musim, manajemen tak menutup kemungkinan akan memperpanjang kerja sama yang telah terjalin dengan Djanur.

"Ada beberapa opsi perpanjangan yang kami sampaikan ke beliau. Cuma itu nanti teknisnya akan kami lihat sambil berjalan," urai Candra saat ditemui di Lapangan Jenggolo Sidoarjo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved