Berita Tuban

3 Kloter Jamaah Haji Asal Tuban Akan Pulang. Berikut Jadwal Masing-masing

Tiga kloter jamaah haji asal Tuban akan pulang ke tanah air pada 10 September mendatang. Simak, ini jadwalnya

3 Kloter Jamaah Haji Asal Tuban Akan Pulang. Berikut Jadwal Masing-masing
surya/ahmad zaimul haq
ilustrasi 

SURYA.co.id | TUBAN - Jamaah haji telah melakukan serangkaian tahapan rukun ibadah selama di tanah suci. Usai semua rukun ibadah haji dilakukan, maka tamu Allah tersebut akan kembali ke tanah air.

Termasuk jamaah haji asal Kabupaten Tuban.

Dikabarkan, saat ini jamaah haji telah masih melakukan thawaf wada, sebagai penghormatan terakhir pada Masjidil Haram.

Kasi penyelenggara haji dan umrah Kemenag Tuban, Umi Kulsum mengatakan, berdasarkan jadwal jamaah haji akan tiba di tanah air mulai 10-11 September, melalui bandara Juanda Surabaya.

Setiba di bandara Juanda dengan waktu yang berbeda masing-masing kloter, yakni 42,43 dan 44, selanjutnya rombongan jamaah haji akan menuju Kompi Senapan C Tuban.

"Ya Selasa, 11 September semua kloter sudah tiba di kompi Tuban, namun waktunya berbeda-beda," ujar Umi kepada Surya, Selasa (28/8/2018).

Dia menjelaskan detail, untuk kloter 42 akan tiba di kompi senapan C, pukul 02.45 WIB. Untuk kloter 43, tiba pukul 11.15 WIB. Sedangkan untuk kloter 43 akan tiba pukul 22.55 WIB.

Umi juga mengimbau agar para keluarga jamaah haji yang akan menjemput kepulangan haji bisa mengetahui kloter maupun jadwalnya. Agar tidak salah waktu ketika menjemput keluarganya.

"Berdasarkan jadwal, semua kloter tiba Selasa 11 September, hanya waktunya yang berbeda-beda. Ada yang dinihari, siang, dan malam," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help