Liga 3

Hasil Akhir Deltras Sidoarjo Vs Persekabpas Kab Pasuruan hingga Babak Kedua

Deltras coba mengambil inisiatif serangan, Wimba Sutan dan kawan-kawan langsung menekan pertahanan Persekabpas sejak babak kedua dimulai.

Hasil Akhir Deltras Sidoarjo Vs Persekabpas Kab Pasuruan hingga Babak Kedua
SURYAOnline/khairul amin
Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 0-0 hingga akhir babak kedua, Minggu (26/8/2018). 

SURYA.co.id I PASURUAN - Deltras Sidoarjo harus mengakui keunggulan Persekabpas Pasuruan dengan skor agregat 2-4 melalui babak penalti pada babak semifinal Liga 3 Jawa Timur 2018 di Stadion R Soedrasono, Bangil, Minggu sore (26/8/2018).

Setelah hanya bermain imbang 0-0 hingga babak pertama, di awal babak kedua, Deltras coba memasukkan pemain segar, menarik keluar Dzulfikar digantikan Setiawan.

Deltras coba mengambil inisiatif serangan, Wimba Sutan dan kawan-kawan langsung menekan jantung pertahanan Persekabpas sejak pluit babak kedua di mulai.

Namun demikian, Persekabpas yang bermain di depan pendukung sendiri tidak mau tinggal diam, setelah berhasil mematahkan serangan Deltras, Persekabpas langsung melakukan upaya membongkar peetahanan Deltras dengan cepat.

Memanfaatkan umpan-umpan pendek, upaya serangan Persekabpas membuah hasil menit 47 melalui tendangan M. Rochis. Namun tendangan pemain nomor punggung 12 itu masih mendarat tipis di atas mistar gawang Deltras.

Memanfaatkan momentum, Persekabpas kembali memasukkan pemain baru menit 52, menarik keluar Misbahul Huda digantikan Arif.

Terus dibombardir, petaka datang pada kubu Deltras di menit 57, tim asuhan Adi Putra Setiawan itu harus mendapat hukuman penalti setelah bek mereka, Ahmad Firtoh dianggap handsball di dalam area kotak penalti.

Beruntung tendangan penalti dari kapten tim Persekabpas, Muhammad Faruq gagal. Tendangannya ke sisi kanan gawang Deltras masih bisa di tepis secara sempurna oleh kiper Deltras, Bagus Prasetio.

Berhasil menggagalkan penalti, menjadikan Deltras lebih semangat.

Dua sayap Deltras, Rezky Renaldi dan Arif Arianto begitu rajin melakukan gerakan di pertahanan Persekabpas.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help