Berita Gresik

Rayakan Hari Raya Idul Adha, Kader PDIP Gresik Sajikan Makan Sate Gratis Kepada Masyarakat

Kegiatan berbagi makan sate gratis ini untuk meningkatkan diri dengan masyarakat. Sehingga dapat menyerap aspirasi masyarakat dengan baik,

Rayakan Hari Raya Idul Adha, Kader PDIP Gresik Sajikan Makan Sate Gratis Kepada Masyarakat
SURYA.co.id/Sugiyono
Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik Siti Muafiah (Kerudung merah kiri) ikut membagikan daging kurban melalui acara makan sate gratis di halaman kantor, Jl Jaksa Agung Suprapto, Sabtu (25/8/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pengurus PDIP Kabupaten Gresik menyajikan makan sate gratis kepada peserta dan penonton karnaval dan peserta karnaval Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 73 di Wahana Ekspresi Poesponegoro, Jl Jaksa Agung Suprapto.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik Siti Muafiah mengatakan, makan sate gratis ini juga dalam rangka merayakan hari raya idul adha. Sehingga, para kader menyembelih hewan kurban kemudian dimasak dan dibagikan gratis kepada masyarakat.

"Kita ajak kader untuk merayakan hari raya idul adha bersama masyarakat. Kebetulan ada karnaval HUT ke 73 di halaman Kantor DPC sehingga kita sajikan menu makan siang dan sate gratis kepada masyarakat dan peserta karnaval," kata Siti didampingi Ketua Rahmat Triyogo, Sabtu (25/8/2018).

Lebih lanjut Siti mengatakan, bahwa kegiatan berbagi makan sate gratis ini untuk meningkatkan diri dengan masyarakat. Sehingga dapat menyerap aspirasi masyarakat dengan baik, sebab sudah dekat dengan masyarakat.

"Kader harus merakyat sehingga bisa mendengar aspirasi masyarakat dengan baik," imbuhnya.

Ketua pelaksana makan sate gratis Rahmat Triyogo mengatakan, bahwa daging sate kambing yang dibagikan kepada masyarakat ini sebanyak 4 ekor kambing dari para kader yang berniat untuk kurban.

"Kita hanya membagikan daging yang sudah dimasak kepada masyarakat. Sehingga bisa langsung tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Triyogo.

Dari kegiatan itu, masyarakat sangat antusias untuk mendapat makan sate gratis. Masyarakat mengaku senang karena dapat makan sate gratis.

"Senang sekali dapat makan sate gratis. Semoga bisa ditiru dengan partai lainnya bisa lebih dekat dengan masyarakat," kata Sulastri yang berjejal antri makan.

Penulis: Sugiyono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved