Berita Arema

Arema FC Turut Berdoa bagi Kesehatan Benny Dollo, bersama Singo Edan Bendol Persembahkan 3 Gelar ini

Kabar mengejutkan datang dari salah satu pelatih sukses yang dimiliki Indonesia Benny Dollo

Arema FC Turut Berdoa bagi Kesehatan Benny Dollo, bersama Singo Edan Bendol Persembahkan 3 Gelar ini
antara/herman dewantoro
Benny Dolo (kanan) saat melatih timnas Uji Coba Internasional di Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (29/3/2015). 

SURYA.co.id |MALANG  - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pelatih sukses yang dimiliki Indonesia Benny Dollo. Pelatih yang sudah malang melintang dibeberapa klub tanah air itu dikabarkan tengah sakit diabetes. Kondisi tersebut membuat badanya kini kurus.

Kondisi yang dialami Benny Dollo itu mengundang banyak perhatian. Salah satunya dari Arema FC.

Seperti diketahui, Benny Dollo salah satu pelatih sukses kala menangani Arema. Satu gelar juara Divisi 1 serta dua gelar Copa Indonesia menjadi catatan manis yang pernah ditorehkan Benny Dollo untuk tim Singo Edan.

Tentu saja Arema FC turut prihatin dengan kondisi yang dialami pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut. Apalagi Bendol merupakan salah satu pelatih yang sukses di Arema.

"Tentu saja sosok Om Bendol tak akan bisa dilupakan oleh publik Malang Raya. Semoga beliau segera diberikan kesembuhan. Sepak bola sangat membutuhkan masukan dari pelatih berkualitas seperti Om Bendol," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (24/8/2018).

Lebih lanjut, Sudarmaji berharap semangat Asian Games yang tengah bergulir di Indonesia ini bisa memberikan spirit bagi para insan olahraga yang tengah berjuang melawan sakit. Untuk itu doa serta harapan untuk kesembuhan Benny Dollo dan insan olahraga lainnya tentu akan terus dipanjatkan.

"Kalau dalam sepak bola, tentunya Om Bendol sudah banyak berjasa. Semoga saja beliau tetap semangat dan segera sehat," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help