Samsung Galaxy Note9 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Segini Harganya

Peluncuran Samsung Galaxy Note9 digelar di Rizt Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Samsung Galaxy Note9 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Segini Harganya
surya/m taufik
Seorang model menunjukkan Samsung Galaxy Note 9 di sela peluncuran di Jakarta, Kamis (23/8/2018). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note9 bagi konsumen di Indonesia. Peluncuran Samsung Galaxy Note9 digelar di Rizt Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Dengan berbagai keunggulannya, harga Smartphone generasi terbaru Samsung Galaxy Note9 ini dibandrol Rp 13,5 juta untuk memori 128GB/6 RAM dan Rp 17,9 juta untuk memori 512GB/8 RAM.

"Penjualan secara umum dimulai Jumat (24/8/2018). Setelah launching ini kami juga bakal menggelar even di Jakarta, Medan dan Surabaya," kata Jae-Hoon Kwon, Presiden of Samsung Electronics Indonesia.

Disebutnya pre-order yang dibuka sebelum launching digelar juga sukses. Tidak disebut angka, hanya disampaikan bahwa pre-order Samsung Galaxy Note9 meningkat 1,5 kali dibanding pre-order Samsung Galaxy Note8 ketika diluncurkan dulu.

Sejumlah keunggulan Samsung Galaxy Note9 dipaparkan dalam kegiatan ini. Di antaranya, baterai yang kekuatannya sampai 4.000 MaH, memori 512 GB yang bisa diupgrade sampai 2 tera, sensor, kamera, dan beberapa keunggulan lain.

“Samsung Galaxy Note9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi terdepan di industri ini. Perpaduan antara performa, kekuatan, dan kecerdasan melengkapi Samsung Galaxy Note9 sebagai satu-satunya smartphone yang memiliki inovasi mendukung pengguna dengan beragam kesibukan yang mereka miliki,” lanjut Jae-Hoon Kwon.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help