Berita Blitar

Perwakilan Aliansi Pedagang Ketemu Wakil Wali Kota Blitar, Ini Harapannya

Perwakilan pedagang yang hendak masuk ke kantor wali kota diperiksa oleh petugas Satpol PP Kota Blitar

Perwakilan Aliansi Pedagang Ketemu Wakil Wali Kota Blitar, Ini Harapannya
Surya/Samsul Hadi
Perwakilan pedagang diperiksa Satpol PP saat hendak masuk ke kantor Wali Kota Blitar untuk berdialog dengan Wakil Wali Kota Blitar, Santoso, Kamis (23/8/2018). 

SURYA.co.id | BLITAR  - Perwakilan Aliansi Pedagang Kota Blitar yang melakukan unjuk rasa di kantor Wali Kota Blitar akhirnya ditemui Wakil Wali Kota Blitar, Santoso, Kamis (23/8/2018).

Pemkot Blitar hanya meminta 30 perwakilan pedagang untuk berdialog dengan Wakil Wali Kota Blitar, Santoso.

Perwakilan pedagang yang hendak masuk ke kantor wali kota diperiksa oleh petugas Satpol PP Kota Blitar.  Petugas Satpol PP juga menghitung jumlah perwakilan pedagang yang masuk ke kantor wali kota.

Perwakilan pedagang ditemui Wakil Wali Kota Blitar di ruang Sasana Praja, kantor Wali Kota Blitar. Selain Wakil Wali Kota, dalam pertemuan itu juga dihadiri Plh Sekda Kota Blitar, Harsono dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Blitar, Arianto.

Sekarang, perwakikan pedagang sedang melakukan dialog dengan Wakil Wali Kota Blitar, Santoso. Saat membuka dialog, Santoso meminta maaf ke perwakilan pedagang karena sudah lama menunggu. Sebab, Santoso baru selesai menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Blitar.

"Mudah-mudahan lewat dialog ini akan diperoleh solusi yang baik untuk pedagang Pasar Legi dan eks PKL Jl Mastrip," kata Santoso

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved