Persebaya

Persebaya Jadikan Laga Versus PSBI Blitar Ajang Pemanasan Sebelum Lawan PS Tira

Persebaya akan menjamu PSBI Blitar dalam laga perdana Piala Indonesia 2018. Laga ini akan jadi pemanasan sebelum laga kontra PS Tira

Persebaya Jadikan Laga Versus PSBI Blitar Ajang Pemanasan Sebelum Lawan PS Tira
Surya/Habibur Rohman
Asisten pelatih persebaya, Bejo Sugiantoro saat dampingi pemain Bajul Ijo latihan di lapangan SIER, Surabaya, Selasa (21/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSBI Blitar dalam laga perdana Piala Indonesia 2018, Kamis, 30 Agustus 2018. 

Laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo  ini akan dijadikan ajang memanasi mesin sebelum menghadapi PS Tira pada 11 September 2018 mendatang. 

Disampaikan Bejo Sugiantoro saat mendampingi Persebaya berlatih, Kamis (23/8/2018), sejauh ini persiapan yang dia lakukan sama halnya seperti saat tim akan berlaga di Liga 1.

"Saya siapkan tim ini seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, tidak jauh beda karena tujuannya walaupun ada Piala Indonesia tetap fokusnya kita ke Liga 1, kalau saya sih berpikirnya seperti itu," kata Bejo Sugiantoro, Kamis (23/8/2018).

Meski bukan menjadi target utama dan lebih mengutamakan Liga 1, tak lantas membuat Persebaya akan asal-asalan dalam mengarungi padatnya jadwal Piala Indonesia.

"Kami anggap positif adanya Piala Indonesia ini, karena itu semua juga rangkaian yang harus dijalani tim ini," jelasnya.

Seperti diketahui di Piala Indonesia, Persebaya masuk dalam zona 11 bersama Persela Lamongan, Persik Kediri, PSBI Blitar, Blitar Putra, PS Mojokerto Putra, Persekabpas Pasuruan dan Persid Jember.

Baca: Bocoran Pelatih Anyar Persebaya yang Masih Kursus Kepelatihan di Bandung

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help