Ekonomi Bisnis

Pengembang The Sukolilo Residence Serahkan CSR Sapi untuk Masjid Sekitar Proyek

"Kami perlu sinergi dengan masyarakat sekitar, yakni ikut perayaan Idul Adha dan berikan hewan kurban ini" kata Agus

Pengembang The Sukolilo Residence Serahkan CSR Sapi untuk Masjid Sekitar Proyek
istimewa
Agus Gunario, Direktur Sales and Marketing The Sukolilo Residence, saat menyerahkan bantuan hewan kurban di Masjid Al Mabruk, kawasan Keputih Tegal, Surabaya, Selasa (21/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seluruh lapisan masyarakat hingga perusahaan beramai-ramai memberikan kurban saat Idul Adha. Salah satunya dilakukan PT Diparanu Rucitra atau DR Property, pengembang yang sedang mengembangkan proyek apartemen The Sukolilo Residence ini juga memberikan hewan kurban saat Idul Adha.

Direktur Sales and Marketing The Sukolilo Residence, Agus Gunario, mengatakan penyerahan hewan kurban kepada masjid Al Mabruk, kawasan Keputih, Tegal, Surabaya, sebagai bagian dari wujud peduli lingkungan yang dilakukan perusahaan.

"Kami perlu sinergi dengan masyarakat sekitar, yakni ikut perayaan Idul Adha dengan memberikan hewan kurban ini," jelas Agus, Selasa (21/8/2018).

Hewan kurban berupa sapi ini juga merupakan bagian dari kegiatan dan penyaluran dari Corporate Sosial Responsible (CSR) perusahaan yang setiap tahun mengalami peningkatan.

Tidak hanya melalui penyerahan hewan kurban, bentuk CSR lain yang dilakukan juga berkaitan dengan sosial sesuai dengan tema dan moment tertentu sepanjang tahun.

Sementara itu, saat ini progres pembangunan apartemen The Sukolilo Residence sudah agresif melakukan tiang pancang sebagai pondasi bangunan.

Dalam pengerjaannya, pondasi tanam ini tidak dilakukan dengan teknik yang menghasilkan suara bising dan berimbas pada getaran pada lingkungan atau ramah lingkungan, yaitu cukup dengan melakukan pengeboran untuk menanamkan pondasi dengan jangka waktu antara tujuh hingga delapan bulan berjalan.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved