Berita Arema

Bek Kanan Arema FC Agil Munawar Berharap Ikuti Jejak Bagas dan Hanif Sjahbandi di Timnas 

"Pastinya jadi motivasi sendiri buat saya ketika melihat teman bisa masuk ke timnas. Paling tidak saya juga ingin seperti mereka."

Bek Kanan Arema FC Agil Munawar Berharap Ikuti Jejak Bagas dan Hanif Sjahbandi di Timnas 
surya/alfi syahri ramadan
Bek kanan Arema FC, Agil Munawar berharap mengikuti jejak Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho bermain untuk timnas. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC mengirim dua pemainya untuk timnas Asian Games 2018. Meskipun belum menjadi pilihan utama, tetapi keberadaan dua pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi membuktikan bahwa sang pemain punya kualitas.

Hal itu turut menginspirasi pemain Arema FC lainnya. Salah satunya adalah bek kanan, Agil Munawar. Ia mengakui ingin mengikuti jejak kedua rekannya tersebut untuk bisa menembus tim nasional. \

Meskipun dirinya mengakui bahwa cukup berat untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut.

"Pastinya jadi motivasi sendiri buat saya ketika melihat teman bisa masuk ke timnas. Paling tidak saya juga ingin seperti mereka," ucapnya, Kamis (23/8/2018).

Lebih lanjut, pemain asal Bandung itu juga mendukung dua rekannya itu bermain sejak menit awal. Menurutnya kedua pemain tersebut punya kualitas dan layak untuk bermain sejak menit awal.

"Saya rasa mereka (Hanif dan Bagas) harus terus menunjukkan kerja keras. Utamanya untuk Bagas yang saat ini masih cedera. Kami akan terus memberikan dukungan untuk mereka," pungkas Agil.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help