Persebaya

Manajer Persebaya Bicara Soal Calon Pelatih. Siapa Kira-kira?

Manajer Persebaya Surabaya yang baru, Candra Wahyudi buka suara soal calon pelatih baru Persebaya. Siapa kira-kira?

Manajer Persebaya Bicara Soal Calon Pelatih. Siapa Kira-kira?
ist
Candra Wahyudi, Manajer Persebaya yang menggantikan Chairul Basalamah. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajer Persebaya Surabaya yang baru, Candra Wahyudi buka suara soal calon pelatih baru Persebaya.

Meski hingga kini belum mau menyebutkan nama sang pelatih pengganti Alfredo Vera itu, namun Candra sedikit memberikan 'clue' soal pelatih yang akan melatih Rendi Irwan dkk kedepan.

Katanya, pelatih yang akan datang ialah pelatih yang belum pernah memegang Persebaya. Sehingga dipastikan nantinya akan menjadi pertemuan pertama sang pelatih dengan Bajul Ijo.

"Iya baru. Yang jelas pelatih ini harus memenuhi kualifikasi Liga. Berlisensi A, sekarang tengah mengurus lisensi A Pro. Dan selain itu dia harus punya visi yang sama dengan klub ini," kata Candra Wahyudi, Rabu (22/8/2018).

Sehingga dapat dipastikan, Persebaya telah memilih satu pelatih, yang sebelumnya tim ini memiliki tiga kandidat pelatih lokal.

"Kami sudah berkomunikasi dengan calon tersebut dan kami bersyukur karena menemukan kesamaan visi, serta kami juga sudah minta pertimbangan dengan tim pelatih yang ada sekarang," jelasnya.

Dengan demikian dipastikan pelatih yang akan datang merupakan wajah baru untuk Persebaya.

Baca: Candra Wahyudi Gantikan Chairul Basalamah Sebagai Manajer Persebaya

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help