Berita Malang Raya

Grebek Kos-kosan, Polisi di Malang Sita Sekoper Ganja

Polisi di Malang menggrebek sebuah rumah kos dan menyita sekoper ganja. Siapa pemiliknya masih misterius.

Grebek Kos-kosan, Polisi di Malang Sita Sekoper Ganja
ist/thug bible
ilustrasi ganja dalam koper 

SURYA.co.id | MALANG - Satreskoba Polres Malang Kota dikabarkan berhasil mengamankan sekoper ganja dari sebuah rumah kos yang beralamat di Jalan Candi Bajang Ratu I Selatan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu, 22 Agustus 2018 dini hari. 

Warga di sekitar kejadian, menyebut bahwa polisi mendatangi rumah kos tersebut saat dini hari. 

Polisi juga membawa seorang perempuan dari rumah tersebut yang diduga tersangka.

Meski saat itu banyak warga yang begadang saat malam takbir, namun warga mengatakan tak begitu mengetahui secara detail proses penggerebekan itu.

"Semalam kebetulan orang - orang ngumpul di sebelah (rumah) sini sambil jaga sapi untuk kurban, tapi mereka tahunya pas polisi datang dan membawa kardus - kardus dari rumah situ. Saya juga tau ada cewek juga yang dibawa," kata Ninik, salah seorang warga yang rumahnya tak jauh dari rumah kos, Rabu (22/8/2018).

Baca: Breaking News - Tumpukan Batu Bata Tersusun Rapi Ditemukan di Prigen Pasuruan, Situs Purbakala?

Saat menggali informasi dari Ketua RT Setempat, yang bersangkutan sedang tidak berada di rumah. Hanya saja, seorang anaknya membenarkan adanya peristiwa penggerebekan tersebut.

Sementara itu, berdasarkan penuturan warga Candi Telagawangi, Lowokwaru, para penghuni rumah kos itu didominasi oleh pasangan suami istri berusia muda. Namun, mereka kurang berbaur dengan warga sekitar.

"Warga sini tidak ada yang kenal orang kos di situ. Tahunya mereka suami - istri, tapi saya kurang tau ada suratnya atau tidak. Karena disitu ikut wilayah Blimbing, kalau sini ikut Lowokwaru," kata warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Ada tersangka yang diamankan beserta bukti ganja satu koper. Namun ketika dikonfirmasi hal ini, KBO Satreskoba Polres Malang Kota Ipda Bambang Heryanta menyebut masih menunggu intruksi dari atasannya.

"Saya ndak berani komentar, nunggu arahan Kasat. Soalnya masih dikembangkan," jelasnya saat ditemui di halaman Masjid Mapolres Malang Kota. 

Baca: Mabes Polri Bongkar Praktik Calo SIM di Satpas Kediri. Calo, PNS Polri, dan Sejumlah Perwira Diciduk

Penulis: Benni Indo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help