Berita Arema

Pelatih Arema FC Usul Gelar TC saat Libur Asian Games, Diharapkan Tingkatkan Kekompakan Pemain

Arema FC mulai mempertimbangkan untuk menggelar training camp usai rencana menggeler mini turnamen dipastikan gagal.

Pelatih Arema FC Usul Gelar TC saat Libur Asian Games, Diharapkan Tingkatkan Kekompakan Pemain
surya/sugiharto
Milan Petrovic 

SURYA.co.id | MALANG  - Arema FC mulai mempertimbangkan untuk menggelar training camp usai rencana menggeler mini turnamen dipastikan gagal. Selama Asian Games tidak diperbolehkan adanya event lain termasuk mini turnamen.

Sebelumnya sempat tersebar wacana bahwa beberapa tim Liga 1 seperti Arema FC, Bali United, Madura United, dan Persija Jakarta menggelar mini turnamen. Namun, dengan adanya imbauan dari Presiden Indonesia untuk tak menggelar event apapun membuat wacana tersebut urung terlaksana.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyarankan kepada manajemen tim Singo Edan untuk menggelar TC. Apalagi Arema FC juga baru kedatangan beberapa pemain baru, tentunya TC tersebut diharapkan  meningkatkan kekompakan semua pemain.

"Kami sudah berbicara hal tersebut kepada manajemen. Memang akan lebih bagus jika ada TC. Kami memerlukan waktu bersama untuk bisa menyatukan pemain-pemain baru tersebut," ucapnya Senin (20/8/2018).

Lebih lanjut, pelatih 57 tahun itu mengakui bahwa untuk saat ini training camp memang cukup memungkinkan bagi Arema FC. Apalagi dengan tidak jadinya digelar mini turnamen. Tentu saja training games bisa memberikan latihan berbeda.

"Kami rasa Arema FC sangat membutuhkan hal itu, terutama untuk menyatukan para pemain baru. Sehingga satu pekan bersama tentu akan memberikan hal bagus kepada tim," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help