Berita Arema

Kiper Andriyas Francisco Dipanggil ke Timnas U-19, begini Komentar Pelatih Arema FC Milan Petrovuc

Pemain tim Arema FC U-19 itu mendapat kesempatan untuk seleksi di timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

Kiper Andriyas Francisco Dipanggil ke Timnas U-19, begini Komentar Pelatih Arema FC Milan Petrovuc
SURYAOnline/alfi syahri ramadan
Kiper muda Arema FC, Andriyas Francisco (kiri) mendapat kesempatan seleksi di timnas U-19. 

SURYA.co.id | MALANG - Para pemain muda Arema FC kembali dilirik oleh pelatih-pelatih timnas kelompok umur. Sebelumnya sudah ada Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho di timnas U-23. Kini giliran penjaga gawang muda, Andriyas Francisco yang dipanggil timnas U-19.

Pemain tim Arema FC U-19 itu mendapat kesempatan untuk seleksi di timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Pemain berposisi penjaga gawang itu juga sudah bergabung dengan timnas U-19 di Yogyakarta.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku senang dengan apa yang didapat pemain yang akrab disapa Ciko itu. Ia menyebut bahwa pemanggilan Ciko ke timnas U-19 tersebut merupakan buah kerja keras dari sang pemain selama latihan.

"Tentu ini sangat bagus buat dia dan juga kami. Tidak hanya Ciko, saya ingin lebih banyak lagi pemain kami yang dipanggil timnas," ucap Milan, Selasa (21/8/2018).

Lebih lanjut, pelatih 57 tahun itu mengakui bahwa dipanggilnya kiper jebolan akademi Arema ke timnas akan berdampak bagus pada kualitas permainanya. Hal itu tentu bagus untuk Arema FC. Apalagi tim Singo Edan masih belum menemukan pemain yang tepat diposisi penjaga gawang sepeninggal Kurnia Meiga.

"Pastinya ketia dia kembali dari tim nasional akan banyak membantu kami. Seperti saat ini ada Bagas dan Hanif yang kualitas permainanya meningkat," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved