Berita Arema

Hanif Sjahbandi Cetak Gol di Timnas Asian Games, Milan Petrovic Mengapresiasi begini

Timnas Indonesia U-23 mampu meraih hasil maksimal dalam penyisihan grup Asian Games.

Hanif Sjahbandi Cetak Gol di Timnas Asian Games, Milan Petrovic Mengapresiasi begini
surya/alfi syahri ramadan
Hanif Sjahbandi berseragam Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Timnas Indonesia U-23 mampu meraih hasil maksimal dalam penyisihan grup Asian Games. Pada laga terakhir, timnas U-23 mampu menumbangkan Hong Kong  3-1.

Salah satu golnya disumbangkan  pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi.

Pada laga tersebut Hanif Sjahbandi masuk sebagai pemain pengganti menjelang akhir babak kedua. Ia masuk menggantikan Alberto Goncalves. Ternyata kesempatan tersebut tak disia-siakan Hanif. Ia mampu mencuri perhatian dengan torehan satu golnya.

Melihat hal tersebut pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku juga senang. Ia mengakui bahwa Hanif Sjahbandi mampu menunjukkan kualitasnya. Hal itu tentu bagus untuk peluangnya kembali menembus starting line up timnas U-23.

"Saya sempat melihat pertandingan semalam. Sebuah laga yang dramatis dan bagus untuk Indonesia. Sya juga melihat penampilan Hanif Sjahbandi. Saya rasa Hanif Sjahbandi adalah pemain muda yang bisa diandalkan. Dia pekerja keras dan saya turut senang atas gol yang dia cetak," ucap Milan, Selasa (21/8/2018).

Namun demikian, pelatih 57 tahun itu mengakui bahwa Hanif Sjahbandi masih punya banyak waktu untuk membuktikan diri. Untuk itu, ia menyebut bahwa Hanif masih bisa meningkatkan level permainanya lebih baik lagi. Ia juga tak mau mencampuri urusan strategi pelatih timnas U-23.

"Saya rasa dia (pelatih timnas U-23) punya strategi sendiri dan kami harus hormati itu. Yang pasti Hanif harus terus meningkatkan level permainannya untuk bisa terus konsisten," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help