Berita Situbondo

Dinsos Situbondo Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Lombok

Bantuan sembako dan uang tunai yang masuk ke posko bencana di Dinsos Situbondo, diserahkan kepada anggota Tagana Provinsi Jawa Timur

Dinsos Situbondo Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Lombok
surya/izi hartono
Kadinsos Situbondo, Lutfi Joko P saat menyerahkan hasil bantuan dari warga Situbondo kepada anggota Tagana Propinsi Jawa Timur yang akan mengirim bantuan ke lokasi bencana gempa bumi di Lombok, NTT. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Dinas Sosial (Dinsos) Pemkab Situbondo akan mengirim hasil sumbangan warga Situbondo untuk para korban bencana gempa bumi di Lombok, NTT.

Bantuan sembako dan uang tunai yang masuk ke posko bencana di Dinsos Situbondo, diserahkan kepada anggota Tagana Provinsi Jawa Timur yang akan mengirim bantuan ke lokasi bencana gempa bumi di Lombok.

"Semua hasil sumbangan untuk korban bencana gempa bumi, hari ini kita kirim,' ujar Lutfi Joko P, Kepala Dinsos Situbondo, Selasa (21/8/2018).

Bantuan korban bencana gemba bumi dari masyarakat Situbondo, kata Lutfi, ada yang berbentuk makaman siap saji, beras dan uang tunai.

Untuk itu, lanjut Lutfi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang peduli memberikan bantuan melalui Tagana Situbondo untuk dikirim kepada para korban bencana gempa bumi di Lombok tersebut.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved