Berita Arema

Dedik Setiawan Dukung Penuh Dua Rekannya, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho di Timnas U-23

Bagas Adi Nugroho harus mengalami cedera kala menghadapi Palestina. Saat itu, ia bahkan harus diganti pemain lain.

Dedik Setiawan Dukung Penuh Dua Rekannya, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho di Timnas U-23
surya/alfi syahri ramadan
Dedik Setiawan saat latihan Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Kiprah dua pemain Arema FC di timnas U-23 saat ini masih belum terlalu signifikan. Keduanya memang sudah turun membela timnas U-23 yang tengah bertarung di Asian Games. Namun keduanya sejauh ini bukanlah pilihan utama dari pelatih timnas U-23, Luis Milla.

Bahkan, Bagas Adi Nugroho harus mengalami cedera kala menghadapi Palestina. Saat itu, ia bahkan harus diganti pemain lain di tengah pertandingan. Sedang Hanif Sjahbandi baru bermain selama 10 menit sepanjang gelaran Asian Games. 

Namun, Hanif tadi malam diturunkan bahkan berhasil mencetak gol ketiga saat timnas melakoni laga terakhir melawan Hongkong.

Meskipun demikian, dukungan tetap mengalir untuk dua pemain andalan Arema FC tersebut. Salah satunya datang dari striker Arema FC, Dedik Setiawan. Ia mengakui bahwa Bagas dan Hanif tak boleh berkecil hati meskipun masih belum banyak mendapat kepercayaan.

"Saya rasa mereka berdua harus tetap semangat dan bekerja keras, terutama Bagas yang saat ini mengalami cedera," ucap Dedik Senin (20/8/2018).

Di sisi lain, pemain asal Dampit itu berharap Indonesia mampu mencatatkan hasil bagus di Asian Games. Apalagi Indonesia berstatus sebagai tuan rumah. Tentu saja peluang tersebut harus dimaksimalkan oleh Indonesia untuk meraih hasil maksimal.

"Kalau saya pribadi berharap Indonesia bisa meraih medali emas. Sebab sebelumnya timnas belum pernah meraih emas di Asian Games. Tentu akan sangat bagus jika timnas mampu meraih medali emas dan akan jadi sejarah," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved