Berita Arema

Terkait  Wacana Liga  Musim Depan Tanpa Striker Asing, Ini Kata Pelatih Arema FC

Kompetisi Liga 1 musim 2018 memang belum selesai. Tetapi operator kompetisi mulai memikirkan persiapan untuk kompetisi musim depan.

Terkait  Wacana Liga  Musim Depan Tanpa Striker Asing, Ini Kata Pelatih Arema FC
surya/hayu yudha prabowo
Milan Petrovic, Pelatih Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Kompetisi Liga 1 musim 2018 memang belum selesai. Tetapi operator kompetisi sudah mulai memikirkan persiapan untuk kompetisi musim depan.

Salah satu adalah dengan mengubah beberapa regulasi dengan wacana tanpa striker asing. Untuk musim depan, opertaor sempar melempar wacana untuk pelarangan klub menggunakan tenaga striker asing.

Hal itu dikarenakan minimnya striker lokal berkualitas saat ini, sehingga berdampak pada sulitnya timnas dalam mencari penyerang berkualitas.

Berbagai respons pun bermunculan atas wacana tersebut. Salah satunya datang dari pelatih Arema FC.

Menanggapi wacana regulasi tersebut, pelatih Arema FC, Milan Petrovic enggan banyak berkomentar.

Menurutnya saat ini dirinya tengah fokus untuk bisa memperbaiki tim Arema FC. Sehingga dirinya masih belum terlalu tertarik untuk membicarakan musim depan.

"Saya belum banyak tahu soal kabar tersebut. Tetapi yang jelas kami ingin fokus untuk menyelesaikan musim ini terlebih dahulu baru setelah itu membicarakan musim depan," terangnya Senin (20/8/2018).

Lebih lanjut, pelatih asal Slovenia itu menambahkan bahwa dirinya menyebut masih belum tahu untuk musim depan seperti apa. Namun dirinya mengakui sudah memiliki gambaran jika nantinya ia dipertahankan sebagai pelatih Arema FC.

"Tentunya nanti akan ada pembicaraan dengan manajemen untuk musim depan. Tetapi saat ini fokus kami adalah bagaimana mengembalikan Arema FC ke tempat yang semestinya," imbuhnya.

Sedang salah satu striker Arema FC, Dedik Setiawan mengakui bahwa wacana tersebut mungkin akan bagus untuk tim nasional. Namun demikian ia juga enggan terlalu banyak berkomentar. Baginya saat ini adalah fokus membela Arema FC menjadi hal utama.

"Saat ini memang timnas kekurangan striker dan banyak mengandalkan pemain naturalisasi. Saya rasa kalau memang regulasi tersebit dijalankan tentu akan ada pengaruhnya. Tetapi bagai saya untuk hal itu biar operator saja yang memutuskan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help