Berita Sidoarjo

Kontainer Kecelakaan di Sidorejo Krian Sidoarjo Dievakuasi dengan Forklift, Kemacetan Belum Terurai

Trailer bermuatan kontainer yang melintang di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo sudah dievakuasi.

Kontainer Kecelakaan di Sidorejo Krian Sidoarjo Dievakuasi dengan Forklift, Kemacetan Belum Terurai
surya/M Taufik
Petugas mengantur proses evakuasi trailer yang kecelakaan tunggal di Jl Siderjo Krian Sidoarjo, Senin sore (20/8/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Trailer bermuatan kontainer yang melintang di jalan raya akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo sudah dievakuasi ke pinggir jalan oleh petugas.

Evakuasi terhadap kontainer itu dilakukan penggunakan forklift. "Sebagian jalan sudah bisa dilewati. Karena kontainer yang mengalami kecelakaan sudah dipinggirkan," kata Imam, warga Krian, Senin (20/8/2018).

Kendati demikian, jalan raya Surabaya-Mojokerto masih padat karena macet yang diakibatkan oleh peristiwa itu cukup panjang. Sampai lebih dari dua kilo meter.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Truck trailer bernopol L-9552-UJ bermuatan kontainer itu diketahui disopiri oleh Rochim (50), warga Trowulan, Mojokerto.

"Menurut keterangan beberapa saksi, saat truk tersebut melaju dari Barat ke Timur, tiba-tiba ban depan bagian kanan pecah. Kemudian truk oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan," ungkap Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra.

Bagian kepala truk terperosok di sungai kecil yang berada di selatan jalan. Dan bodi truk beserta kontainer yang diangkutnya melintang di jalan raya.

"Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir truk selamat dan sudah ditolong oleh warga bersama petugas yang datang ke lokasi kejadian," sambungnya.

Karena truk melintang di jalan, arus lalu lintas dari arah Sidoarjo ke Krian macet parah. Baru setelah kontainer dan trailer itu dipinggirkan menggunakan forklift, jalan utama penghubung Surabaya-Mojokerto itu kembali bisa dilintasi kendaraan.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help