Berita Ekonomi Bisnis

BNI Graha Pangeran Sosialisasikan Laku Pandai di Tengah Kemeriahan Perayaan HUT RI

Bank BNI Kantor Cabang Graha Pangeran terus agresif melakukan sosialisasi terkait dengan layanan Laku Pandai.

BNI Graha Pangeran Sosialisasikan Laku Pandai di Tengah Kemeriahan Perayaan HUT RI
surya/sri handi lestari
Wakil Pemimpin cabang BNI Graha Pangeran, Nuryekti Sabarni(kaus oranye) saat bersama warga, nasabah dan agen 46 dalam perayaan HUT ke-73 RI di kawasan Wonokromo, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BNI Kantor Cabang Graha Pangeran terus agresif melakukan sosialisasi terkait dengan layanan Laku Pandai.

Yaitu Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif, yang merupakan program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama dengan pihak lain (agen bank), dan didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi.

Wakil Pemimpin cabang BNI Graha Pangeran, Nuryekti Sabarni mengatakan, bila laku pandai yang dikembangkan BNI adalah dengan membentuk Agen 46.

"Mereka merupakan ujung tombak kami dalam memberikan layanan terbatas perbankan dengan memanfaatkan internet melalui smartphone dan mesin EDC," jelas Nuryekti, yang disampaikan disela kegiatan perayaan HUT RI ke 73 di Balai RW 6, Kelurahan Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, Senin (20/8/2018).

Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi bagi agen 46, BNI memberikan dukungan dengan perayaan HUT RI ini. Apalagi menurut Nuryekti, Agen 46 adalah mitra yang saling menguntungkan.

"Alhamdulillah dengan adanya acara ini selain kita menumbuhkan rasa jiwa kepahlawanan, saling kenal dan saling edukasi kepada semua agen46 BNI atau nasabah setia ini. Sehingga program Laku pandai dan juga transaksi non tunai yang digalakkan ini semakin mudah tercapai," ungkap Nuryekti.

Saat ini di BNI Wilayah Surabaya, jumlah Agen 46 tercatat mencapai total 9.423. Di tahun 2018, BNI juga mentargetkan peningkatan transaksi melalui Agen 46. Setiap tahun, apresiasi bagi Agen 46 yang berprestasi atau memiliki transaksi terbesar.

Program Laku Pandai ini bertujuan menyediakan produk-produk keuangan yang sederhana, mudah dipahami, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang belum dapat menjangkau layanan keuangan.

"Program ini juga melancarkan kegiatan ekonomi masyarakat akar rumput sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan antar desa di setiap kecamatan - keacmatan yang ada di kota Surabaya," tambah Nuryekti Sabarni.

Terkait dengan perayaan HUT RI ke 73, beberapa nasabah dan Agen46 BNI diundang untuk hadir bersama manajemen BNI Kantor Cabang Graha Pangeran.

Pada acara tersebut diadakan lomba- lomba yang membuat gelak tawa seperti lomba karaoke, lomba joget, lomba fashion show dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu BNI juga menyediakan hadiah dan doorprize yang menarik sekaligus memberikan edukasi kepada semua agen46 BNI yang hadir.

Salah satu agen46 BNI menyatakan bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut.

“Dengan adanya agen46 BNI ini, Alhamdulillah perekonomian kami jadi lebih baik dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada BNI dan terima kasih juga kepada semua nya,” komentar Agen 46 yang mengaku bernama Muntianah tersebut.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved