Lifestyle

Aromaterapi dari Bambu ala Pony's Reverie, Tanpa Dibakar, Cocok untuk Pengharum Kamar Tidur

Pony's Reverie pun ingin menyuguhkan aromaterapi yang aman, terjaga khasiatnya, dan tetap menampilkan keindahan bunga clay.

Aromaterapi dari Bambu ala Pony's Reverie, Tanpa Dibakar, Cocok untuk Pengharum Kamar Tidur
surya/delya octovie
Felicia Agustine Sutanto menunjukkan koleksi terbaru dari brand flower clay miliknya, Pony's Reverie. Koleksi ini ia sebut Clay Flowers Reed Diffuser, aromaterapi dari bambu yang tidak perlu dibakar seperti lilin aromaterapi lainnya, sehingga aman dari risiko kebakaran. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Aromaterapi gaya lawas identik dengan penggunaan api untuk menyebarkan baunya.

Padahal, aromaterapi yang biasanya berbentuk lilin tersebut rawan tersenggol, apalagi jika ada anak kecil disekitarnya, sehingga akibatnya bisa fatal.

Pony's Reverie pun ingin menyuguhkan aromaterapi yang aman, terjaga khasiatnya, dan tetap menampilkan keindahan bunga clay buatan tangan ala Pony's Reverie.

"Wangi-wangian tanpa bakaran ini sudah terkenal di Eropa dan Amerika. Sebutannya adalah reed diffuser, alias aromaterapi dari bambu. Jadi aman di rumah, kalau jatuh ya hanya tumpah saja tidak akan terbakar seperti aromaterapi lilin," tutur Felicia Agustine Sutanto, pemilik Pony's Reverie.

Clay Flowers Reed Diffuser ini memiliki dua ukuran yang cukup untuk essential oil sebanyak 50 ml dan 100 ml.

Essential oil dituangkan ke dalam kotak kaca, lalu tata bambu serta bunga clay-nya.

Wangi essential oil akan naik ke bambu berongga, yang memang khusus digunakan sebagai diffuser.

Kemudian, essential oil juga diteteskan ke atas bunga dari clay, yang varian serta waranya bisa dipesan sesuai keinginan.

"Jadi carrier baunya adalah bambu dan bunga. Wangi yang di bunga clay tidak bisa diubah, sedangkan yang di kotak kaca bisa diubah, tinggal dicuci saja. Kalau tidak ingin refill, Clay Flowers Reed Diffuser ini juga bisa menjadi pajangan," jelasnya.

Clay Flowers Reed Diffuser yang kecil terdiri dari lima kombinasi warna bunga yang jenisnya sudah ditetapkan oleh Felicia, yaitu mawar, hydrangea dan anyelir.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help