Berita Gresik

3 Pemuda Gresik Tewas akibat Miras Oplosan, Polisi Kirim Puluhan Peserta Pesta Miras ke Rumah Sakit

"Informasinya ada 30 orang yang terlibat minum-minum keras. Sehingga mereka yang minum-minum keras segera kita kirim ke rumah sakit."

3 Pemuda Gresik Tewas akibat Miras Oplosan, Polisi Kirim Puluhan Peserta Pesta Miras ke Rumah Sakit
surya/sugiyono
DUKA - Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengunjungi rumah duka sala satu korban miras oplosan, Minggu (19/8/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa setelah kejadian adanya korban yang meninggal yang diduga akibat miras oplosan, para korban diminta segera periksa kesehatan di rumah sakit. Hal itu untuk mencegah banyaknya korban jiwa.

Kejadian banyaknya korban miras itu ketika sejak Kamis (16/8/2018), malam. Setelah pertandingan sepak bola antara desa. Setalah kejadian itu mereka belum merasakan sakit.

Kemudian pada Jumat malam pukul 23.00 WIB, para pemuda yang minum miras baru merasakan sakit. Baru Minggu (19/8/2018) dini hari ada korban yang meninggal dunia.

"Informasinya ada 30 orang yang terlibat minum-minum keras. Sehingga mereka yang minum-minum keras segera kita kirim berobat ke rumah sakit, supaya tidak terjadi korban lagi," kata Wahyu saat berkunjung ke rumah duka.

Dari kejadian itu, Wahyu meminta kepada Kapolsek dan tiga pilar plus di masyarakat untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk mengingatkan dan melaporkan kepada Kepolisian jika ditemukan warga yang masih minum-minum keras dan menjual miras.

Selai itu, jajaran Polsek-polsek juga sudah melakukan operasi miras di warung-warung dan di tempat-tempat yang diduga menjual miras setiap malam Minggu.

"Kita selalu patroli setiap malam Minggu untuk mengungkap dan mencari masyarakat yang masih menjual miras," kata mantan Kapolres Bojonegoro.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help