Liga Indonesia

Lolos ke Babak Selanjutnya, Pelatih Deltras Sidoarjo Tetap Amankan Poin Penuh

Raihan Poin Deltras di puncak klasemen tidak akan terkejar meskipun di laga terakhir tidak ada tambahan poin sama sekali.

Lolos ke Babak Selanjutnya, Pelatih Deltras Sidoarjo Tetap Amankan Poin Penuh
SURYA.co.id/Khairul Amin
Skuat Deltras Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Pelatih Deltras Sidoarjo, Adiputra Setiawan tetap menargetkan poin penuh kala menjalani laga ketiga atau laga terakhir babak penyisihan 16 besar liga 3 Zona Jatim Grup H di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (19/8/2018) sore.

Meskipun tanpa tambahan poin dari laga itu, Deltras akan tetap lolos sebagai juara grup H.

Ini karena di dua laga yang sudah dijalani Deltras menjadi pemuncak Grup H dengan raihan 6 poin hasil mengandaskan PSIL Lumajang 3-0, dan Persedikab Kediri 0-2 di laga kedua, Sabtu (18/8/2018) malam.

Posisi kedua klasemen Grup H dihuni Lamongan FC dengan dua poin, hasil menahan imbang Persedikab 2-2, juga PSIL Lumajang 1-1.

Dari kondisi ini, raihan Poin Deltras di puncak klasemen tidak akan terkejar meskipun di laga terakhir tidak ada tambahan poin sama sekali.

“Saya tetap buta kekuatan Lamongan FC, info yang saya dapat mereka juga bermain ngotot, tapi apapun itu kami tetap bertekad mengamankan poin tiga di laga nanti,” terangnya, Minggu (19/8/2018).

Meskipun memang di laga itu, Deltras tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik, karena dua pemainnya mengalami cedera, Sigit Hudowo dan Ivan R.

“Deretan pemain yang cedera semakin bertambah, di laga kemaren ada Sigit (Hudowo) dan Ivan R, tapi kami sudah sepakat untuk memaksimalkan pemain yang ada, juga mungkin akan ada rotasi pemain untuk mepersiapkan di laga babak selanjutnya,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved