Liga Indonesia

Jelang Laga Persedikab Kediri, Pelatih PSIL Lumajang : Antisipasi Kecepatan Tim Lawan

Selain kecepatan, Persedikab juga memiliki pemain bagus di semua lini yang bekarja sama dengan baik.

Jelang Laga Persedikab Kediri, Pelatih PSIL Lumajang : Antisipasi Kecepatan Tim Lawan
surya/khairul amin
Pelatih PSIL Lumajang, Misnadi, usai laga melawan Lamongan FC, Sabtu sore (18/8/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Pelatih PSIL Lumajang Misnadi mangaku timnya siap mengantisipasi kecepatan pemain-pemain Persedikab kala bertemu di laga ketiga atau laga terakhir babak penyisihan 16 besar liga 3 Zona Jatim Grup H di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Minggu sore (19/8/2018).

Meskipun diakui Misnadi itu tidak mudah. Selain kecepatan, Persedikab juga memiliki pemain bagus di semua lini yang bekarja sama dengan baik.

“Persedikab tim bagus, saya nonton waktu mereka melawan Lamongan FC, team work bagus, kecepatan pemainnya bagus, teknik bolanya juga bagus, tapi kami siap untuk mengantisipasi itu,” terangnya, minggu (19/8/2018).

Jelang laga itu, Misnadi mengungkapkan timnya sudah banyak melakukan pembenahan dari dua laga sebelumnya, utamanya di lini belakang dan depan.

“Masih banyak pembenahan dan pembinaan. Intinya di PSIL Lumajang ini kan pembinaan jadi masih banyak kekurangan, utamanya di lini belakang dan depan,” ungkap Misnadi.

Melawan Persedikab, timnya terus bermain maksimal untuk meriah poin dan lolos ke babak selanjutnya.

PSIL Lumajang juga berpeluang lolos ke babak selanjutnya, meskipun dari dua laga sebelumnya hanya mendapat satu poin, kala menahan imbang Lamongan FC dengan skor 1-1 di laga kedua Grup H, Sabtu sore (18/8/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Karena semua tim di Grup H memiliki peluang sama untuk lolos ke babak selanjutnya, maka laga ketiga, atau laga terakhir penyisihan Grup H di gelar secara bersamaan, baik hari dan waktunya.

Deltras kontra Lamongan FC berlangsung di Gelora Deltas Sidoarjo, kick of pukul 15.15 WIB, sementara PSIL Lumajang kontra Persedikab Kediri di waktu yang sama akan bermain di Stadion Jenggolo Sidoarjo.

Dari babak 16 besar Liga 3 Zona jatim, 11 tim akan lolos ke babak berikutnya, yaitu Juara Grup dan runner up di empat masing-masing grup, serta tiga posisi tiga terbaik.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help