Berita Surabaya

Khofifah Indar Parawansa Bagi-Bagi Jaket Asian Games ke Siswa SMK PGRI 1

Selain memberikan jaket Asian Games, Khofifah juga memberikan sepeda dan juga aneka hadiah doorprize

Khofifah Indar Parawansa Bagi-Bagi Jaket Asian Games ke Siswa SMK PGRI 1
surya/fatimatuz zahro
Para siswa SMK PGRI 1 heboh saat mendapatkan jaket hoodie Asian Games yang dibagikan oleh Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (18/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelaran Asian Games 2018 bakal dimulai malam ini dengan seremoni pembukaan di Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018). Semarak menyambut Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 ini turut dirasakan di Surabaya.

Khususnya bagi para siswa di SMK PGRI 1 Surabaya. Pagi ini, Sabtu (18/8/2018), para siswa mendapatkan jaket hoodie Asian Games yang dibagikan oleh Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa.

Tiga siswa beruntung bahkan mendapatkan penyerahan langsung oleh gubernur perempuan pertama Jawa Timur tersebut. Jaket hoodie Asian Games yang diberikan oleh Khofifah itu didominasi warna hitam.

Di bagian dada, terdapat simbol Asian Games yang ramai dengan aneka warna warga kuning, oranye dan hijau, merah dan biru. Serta terdapat gambar maskot Asian Games 2018.

"Siswa yang berprestasi olahraga ayo maju ke sini, saya kasih hadiah," ucap Khofifah saat membuat sayembara sebelum memberikan hadiah jaket Asian Games 2018.

Tak hanya itu, Khofifah juga memberikan jaket hoodie Asian Games untuk siswa yang berulang tahun di hari Kemerdekaan RI yang ke-73.

Lebih lanjut Khofifah mengatakan, anak-anak muda harus terus memupuk semangat prestasi dan spirit sportivitas.

"Jaga prestasimu, jaga belajarmu. Jangan sampai tergoda narkoba," kata Khofifah yang sempat memberikan pidato singkat.

Dari generasi yang kini sedang duduk di bangku sekolah inilah, kelak akan lahir pemimpin-pemimpin bangsa.

"Dari kalian, akan lahir generasi penerus bangsa yang mencintai Indonesia," tambahnya.

Kedatangan Khofifah ke SMK PGRI 1 Surabaya itu adalah kejutan bagi para siswa yang sekolahnya bersampingan dengan kediaman Khofifah di Jalan Jemursari VIII.

Selain memberikan jaket Asian Games, Khofifah juga memberikan sepeda dan juga aneka hadiah doorprize bagi sekolah yang sedang menyelenggarakan lomba peringatan kemerdekaan itu.

Sontak, para siswa SMK PGRI 1 heboh kedatangan Khofifah dan dibagi jaket Asian Games. Mereka juga kompak bernyanyi untuk menyambut Khofifah

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved