Lifestyle

Upaya Dekatkan Konsumen Surabaya, Innisfree Buka Gerai di Pakuwon Mall, Produk ini Unggulannya 

"Di Indonesia, produk ini sangat populer, sedangkan di Korea Selatan Original Clay Mask yang populer karena cocok untuk kulit tipis."

Upaya Dekatkan Konsumen Surabaya, Innisfree Buka Gerai di Pakuwon Mall, Produk ini Unggulannya 
SURYAOnline/delya octovie
Brand kecantikan asal Korea Selatan Innisfree kini hadir di Lt. LG Pakuwon Mall, Surabaya, Jumat (17/8/2018). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Satu lagi brand kecantikan asal Negeri Ginseng hadir di Surabaya, yakni Innisfree.

Brand yang menggandeng Yoona Girls’ Generation dan aktor Lee Min Ho sebagai ambassador tersebut membuka gerai pertamanya di lt. LG Pakuwon Mall, Surabaya.

“Sebelumnya kami memang membuka online store resmi Innisfree di beberapa situs jual-beli, dan ternyata banyak pembeli dari Surabaya,” tutur Wulandari Fajarriani, Marketing dan PR Executive Amore Pacific Indonesia dalam acara grand opening Innisfree, Jumat (17/8/2018).

Selain pembelian online, masyarakat Surabaya rupanya sangat aktif melakukan engagement di Instagram Innisfree.

Banyak komentar-komentar bernada antusias dilontarkan oleh pengikut yang berdomisili di Kota Pahlawan.

“Maka dari itu kami memilih Surabaya sebagai cabang ketujuh kami, setelah empat di Jakarta, satu di Serpong dan satu lagi di Bandung. Memang tinggi antusiasme warga Surabaya,” ujarnya.

Grand opening digelar mulai pukul 10.00 WIB, namun pengunjung telah mengantre sejak 09.00 WIB.

Mark Hwang, Brand General Manager Innisfree Indonesia mengaku tak kaget dengan gairah pembeli Surabaya, karena usai grand opening di Jakarta, pembeli masih meramaikan gerai hingga empat hari kemudian.

“Kami masih harus menunggu dan melihat seberapa besar antusiasme warga Surabaya, karena di Jakarta dan Bandung ya seperti ini juga,” katanya.

Produk unggulan Innisfree dengan respons terbaik di Indonesia menurut Mark adalah Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask.

Begitu populernya, sampai Innisfree mengeluarkan versi keduanya Super Volcanic Pore Clay Mask 2X.

Masker clay ini memiliki 10 kegunaan, yakni menjadikan pori tampak lebih kecil, mengangkat sel kulit mati, mengangkat komedo, kulit menjadi lebih halus, mencerahkan kulit, mengontrol produksi sebum, membersihkan debu halus, mengangkat kotoran menyeluruh, mengencangkan kulit, serta memberi efek dingin menyegarkan.

“Produk ini baru kami launching bulan lalu. Di Indonesia, produk ini sangat populer, sedangkan di Korea Selatan Original Clay Mask yang populer karena cocok untuk kulit tipis. Kami juga punya empat musim kan, nah itu juga memengaruhi rutinitas perawatan kulit seseorang, jadi perbedaan kepopuleran produl juga tergantung tempat tinggalnya,” ungkapnya.

Selama grand opening, Innisfree memberikan bonus sample Pomegranate Essence and Cream, Yoona dan Lee Min Ho fan merchandise, serta photobook Lee Min Ho bagi seluruh pembeli, selama persediaan masih ada.

Bagi 150 pembeli pertama, akan mendapatkan bonus-bonus di atas ditambah satu di antara No Sebum Powder, Super Volcanic Mask, dan Orchid Enriched Cream.
--

Penulis: Delya Octovie
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved