Berita Surabaya

Pelanggan Innisfree Rela Antre 3 Jam untuk Dapatkan Photobook Lee Min Ho dan Kipas Yoona

tiga pelanggan ini rela antre selama tiga jam hingga berhasil mendapakan kipas Yonna dan Lee Min Ho, photobook Lee Min Ho

Pelanggan Innisfree Rela Antre 3 Jam untuk Dapatkan Photobook Lee Min Ho dan Kipas Yoona
surya/delya octovie
Dian Rachmawati, Desy Rachmawati dan Dian Novitasari mendapat kipas Yoona Girls' Generation dan aktor Lee Min Ho, photobook Lee Min Ho, serta beberapa produk gratis dari Innisfree. Mereka berhasil masuk dalam 150 pembeli pertama dalam grand opening store Innisfree di Lt. LG Pakuwon Mall, Surabaya, Jumat (17/8/2018). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Brand perawatan wajah asal Korea Selatan Innisfree membuka gerai ketujuhnya di Lt LG Pakuwon Mall, Surabaya, Jumat (17/8/2018). Selain skincare-nya yang banyak dicari, brand ambassador Innisfree yakni Yoona Girls’ Generation dan aktor Lee Min Ho juga menjadi kesayangan banyak orang, tak terkecuali warga Surabaya.

Bahkan, tiga pelanggan ini rela antre selama tiga jam hingga berhasil mendapakan kipas Yonna dan Lee Min Ho, photobook Lee Min Ho, serta beberapa produk dari Innisfree secara gratis, yakni Pomegranate Essence and Crean, serta satu di antara Sebum Powder, Volcanic Mask dan Orchid Enriched Cream.

“Saya memang sedikit banyak tahu soal produk Innisfree. Kalau soal nge-fans sama Lee Min Ho? Wah, jelas,” kata Desy Rachmawati (31).

Desy datang bersama kedua saudaranya, Dian Rachmawati (28) dan Dian Novitasari (32).

Berbeda dengan Desy yang tak begitu tahu tentang Innisfree, kedua perempuan bernama Dian tersebut telah menggunakan produk Innisfree selama enam bulan dan mengaku puas dengan hasilnya.

“Sebelumnya sudah mencoba Super Volcanic Pore Clay Mask berdua. Selama ini beli dengan jastip (jasa titip), terus tahu kalau opening lewat Instagram, akhirnya datang ke sini,” ujar Dian Rachmawati.

Ketiganya sampai di gerai Innisfree tepat pukul 09.00 WIB, dan mendapat nomor antrean 35.

Mereka berhasil masuk sebagai 150 pembeli pertama, sehingga berhak mendapat gratis merchandise dan produk.

Innisfree sebelumnya memiliki empat gerai di Jakarta, satu di Serpong, dan satu lagi di Bandung.

Baca: Upaya Dekatkan Konsumen Surabaya, Innisfree Buka Gerai di Pakuwon Mall, Produk ini Unggulannya 

Surabaya dipilih menjadi cabang selanjutnya, karena Innisfree melihat tingginya antusiasme warga Surabaya membeli produk Innisfree secara online, dan aktif di Instagram resminya.

“Maka dari itu kami memilih Surabaya sebagai cabang ketujuh kami, setelah empat di Jakarta, satu di Serpong dan satu lagi di Bandung. Memang tinggi antusiasme warga Surabaya,” jelas Wulandari Fajarriani, Marketing dan PR Executive Amore Pacific Indonesia.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help