Liga Indonesia

Libur Berakhir, Arema FC Kembali Gelar Latihan Sambut Lanjutan Kompetisi Liga 1

Selama libur kompetisi, Arema FC memang sudah merencanakan beberapa agenda. Salah satu agenda yang disiapkan tim pelatih adalah uji coba.

Libur Berakhir, Arema FC Kembali Gelar Latihan Sambut Lanjutan Kompetisi Liga 1
surya/hayu yudha prabowo
Pemain bertahan Perseru Serui hanya melihat saat striker Arema FC, Rivaldi Bawuo melakukan tendangan salto dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Waktu liburan bagi para pemain Arema FC sudah memasuki penghujung. Tim Singo Edan akan kembali dijadwalkan latihan pada Sabtu (18/8/2018) besok.

Para pemain Arema FC mendapat jatah libur mulai Minggu hingga Jumat.

Waktu libur tersebut banyak digunakan oleh para pemain untuk pulang kampung. Terutama bagi mereka yang berasal dari luar Malang. Sebab, cukup jarang bagi mereka mendapatkan kesempatan pulang kampung jika tak ada libur panjang seperti ini.

Salah satunya adalah striker Arema FC, Rivaldi Bawuo. Ia memilih untuk pulang ke Gorontalo ketika mendapat waktu libur sekitar sepekan. Baginya bisa berkumpul dengan keluarga merupakan sesuatu yang membahagiakan dan bisa menjadi spirit tambahan.

Kini setelah sepekan di Gorontalo, Rivaldi Bawuo bersiap kembali ke Malang. Kembali kepada rutinitas latihan untuk lanjutan kompetisi Liga 1. Meskipun lanjutan kompetisi Liga 1 masih baru akan kembali bergulir pada bulan September mendatang.

"Insya Allah hari ini saya kembali ke Malang," ucapnya via WhatsAap, Jumat (17/8/2018).

Selama libur kompetisi, Arema FC memang sudah merencanakan beberapa agenda. Salah satu agenda yang disiapkan tim pelatih adalah uji coba.

Meskipun juga sejauh ini belum diketahui siapakah yang akan menjadi lawan Arema FC. Namun, uji coba tersebut digunakan untuk mematangkan persiapan menyambut sisa putaran kedua Liga 1.

"Saya pribadi berharap bisa lebih konsisten. Semoga saja bisa membawa Arema FC naik ke papan atas," pungkas pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke 25 tersebut.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved