Berita Situbondo

Diduga Jatuh saat Mancing lalu Tenggelam, Warga Sumberkolak Situbondo Ditemukan Tewas

korban tewas tenggelam diduga tidak bisa berenang saat terjatuh ke laut ketika sedang memancing.

Diduga Jatuh saat Mancing lalu Tenggelam, Warga Sumberkolak Situbondo Ditemukan Tewas
ist/independent
ilustrasi 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Warga Dusun Gundil, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo, dihebohkan penemuan sesosok mayat pria di perairan laut setempat, Jumat ( 17/08/2018). Mayat pria yang diketahui bernama Sanusi, warga Kampung Dam, Deaa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, ditemukan mengambang pertama kali oleh karyawan keramba apung ikan kerapu di perairan Gundil.

Pria berusia 46 tahun diduga tewas tenggelam di laut setelah terjatuh saat memancing ikan di keramba apung. Informasi Surya, sebelum ditemukan tak bernyawa korban Sanusi hendak menyusul empat orang temannya yang akan memancing di tengah laut.

Sayangnya saat korban tiba di pinggir pantai, korban tidak bertemu dengan rekannya karena sudah berangkat memancing dengan menggunakan perahu. Mengetahui ditinggal temannya, korban Sanusi berinisiatif untuk memancing ikan di areal keramba apung.

Namun pada saat empat rekanya pulang dan mendatangi tempat di mana korbam sedang memancing ternyata tidak menemukan Sanusi.

Sehingga empat temanya korban berusaha melakukan pencarian di sekitar lokasi keramba dan korban berhasil ditemukan karyawan keramba apung sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan penemuan mayat, langsung mendatangi lokasi dan selanjutnya jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Abdoer Rachem Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, membenarkan penemuan mayat di perairan Gundil, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit tersebut.

Menurutnya, korban tewas tenggelam diduga tidak bisa berenang saat terjatuh ke laut ketika sedang memancing.

" Jasad korban sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan," kata Nanang.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help