Pelanggan Premium PLN Distribusi Jatim Kini Berjumlah 35

PT Bambang Djaja menjadi pelanggan premium PT PLN DIstribusi Jatim yang ke-35. Apa saja keuntungan yang didapat?

Pelanggan Premium PLN Distribusi Jatim Kini Berjumlah 35
ist
Penandatanganan kerjasama antara PLN Distribusi Jatim dengan PT Bambang Djaja sebagai pelanggan premium ke 35 di Surabaya, Kamis (16/8/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, melakukan penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik bersama dengan PT Bambang Djaja, Kamis (16/8/2018).

Kegiatan ini sebagai tanda bahwa PT Bambang Djaja tercatat sebagai pelanggan premium PT PLN (Persero) Distribusi Jatim yang ke-35. 

“Kami merasa sangat beruntung, sebuah kehormatan dan kebanggan bagi kami, bertepatan dengan ulang tahun PT Bambang Djaja yang ke 35, kami menjadi pelanggan premium PLN yang ke-35, semoga ke depannya dapat terus terjalin kerjasama yang baik, karena PLN juga merupakan mitra kerja terbesar kami” jelas Teddy Suwignjo, perwakilan PT Bambang Djaja usai penandatangan kerjasama tersebut.

Didik Wicaksono, Manajer Area Surabaya Selatan di dampingi Bob Saril, General Manager PLN Distribusi Jawa Timur.

PLN, menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada PT Bambang Djaja mejadi salah satu pelanggan setia PLN dan kini beralih ke layanan premium.

"Tentunya kami akan terus meningkatkan kehandalan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan" jelas Didik.

Layanan untuk pelanggan premium ini adalah, para pelanggan yang memanfaatkan program Super Power yang telah diluncurkan pada bulan April 2018 lalu.

"Sejak diluncurkannya kami dengan gencar melakukan promosi mengenai berbagai produk layanan super power, salah satunya Layanan Premium," jelas Bob Saril, General Manager PLN Distribusi Jawa Timur.

Layanan premium merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan. Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, di antaranya tingkat keandalan lebih tinggi dibanding layanan reguler.

Pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply) sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama, jaminan kemudahan berkoordinasi dengan kehadiran account executive.

Selain itu PLN bersedia memberikan kompensasi kepada pelanggan premium bila sewaktu-waktu terjadi pengurangan daya.

Baca: Ajaib, Tertabrak dan Terseret Truk Hingga 5 Meter, Pengendara RX King di Bojonegoro Sehat Walafiat

Baca: BREAKING NEWS - Polisi Bekuk Jambret yang Beraksi di Embong Malang Surabaya

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved