Asian Games

Kata Irfan Jaya Setelah Cetak Gol Tunggal Timnas U-23 Indonesia ke Gawang Palestina

Bagi Irfan Jaya, gol semata wayang ke gawang Palestina merupakan gol perdananya selama bersama skuat Garuda Muda.

Kata Irfan Jaya Setelah Cetak Gol Tunggal Timnas U-23 Indonesia ke Gawang Palestina
Instagram @officialpersebaya
Irfan Jaya, pemain depan Timnas U-23 Indonesia saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Palestina pada lanjutan grup A sepak bola Asian Games di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (15/8/2018). Laga ini Indonsia meneyrah 1-2 dari Palestina. 

SURYA.co.id | BEKASI – Irfan Jaya mengaku sangat bangga bisa membuat gol bersama Timnas U-23 Indonsia saat menghadapi Palestina pada lanjutan grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam.

Gol pemain depan Persebaya itu merupakan gol tunggal ke gawang Palestina. Sayang, Timnas U-23 gagal memenangi laga, lantaran pertandingan berakhir 1-2 untuk Palestina.

Bagi Irfan Jaya, gol semata wayang ke gawang Palestina merupakan gol perdananya selama bersama skuat Garuda Muda. Dia sudah membela Timnas Indeoesia sebanyak tiga kali.  

 “Sebuah kebanggaan untuk saya dapat mencetak gol di ajang terbesar di Asia ini," aku Irfan Jaya seperti dikutip di laman resmi klub Persebaya, Kamis (16/8/2018).

Atas sukses membuat gol, Irfan Jaya mengaku berterima kasih kepada semua pihak.   

“Terima kasih kepada teman-teman di Persebaya dan tim pelatih serta manajemen. Tak lupa juga kepada Bonek yang terus mendukung," ucap pemain mungkil asal Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Irfan Jaya mengaku, perjuangan Timnas U-23 Indonesia di pentas Aisan Games 2018 masih butuh kerja keras. Ia berharap tim polsesan pelatih Luis Milla bisa menembus babak 16 besar dan  mencatat prestasi bagus.

“Mohon dukungan dukungannya agar Timnas U-23 Indonesia dapat sukses dan berhasil di ajang Asian games 2018,” harap Irfan Jaya.

Setelah menghadapi Palestina, tim Garuda Muda dijadwalkan menantang Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved