Piala Super Eropa 2018

Hasil Piala Super Eropa 2018 : Atletico Madrid Rebut Juara Setelah Permalukan Real Madrid  

Atletico Madrid sudah mengoleksi tiga gelar Piala Super Eropa. Sebelumnya, Atletico juara 2010 menumbangkan Inter Milan 2-0 dan Chelsea 4-1 di 2012.

Hasil Piala Super Eropa 2018 : Atletico Madrid Rebut Juara Setelah Permalukan Real Madrid  
AFP
Para pemain Atletico Madrid merayakan sukses sebagai juara Piala Super Eropa 2018 dengan mengalahkan Real Madrid, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. 

SURYA.co.id | TALINN  - Atletico Madrid menjadi tim terbaik di Piala Super Eropa 2018. Ini menyusul kemenangan Atletico Madrid dari tim tetangganya di Spanyol, Real Madrid melalui skor 4-2 di  di Lillekula Stadium, Talinn, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB.

Atletico Madrid memenangi lagi setelah bermain melalui perpanjangan aktu. Dalam babak normal 90 menit, kedua tim bermain 2-2.

Dalam laga ini, Atletico Madrid tampil langsung menggrebak begitu laga dimulai. Hasilnya, gol cepat bisa dihasilkan melalui tendangan keras Diego Costa saat pertandingan beru berjalan 1 menit.

Tertinggal gol cepat, membuat Real Madrid berusaha keras mengejar. Pasukan Julen Lopetegui ini akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-27, lewat gol Karim Benzema.

Gol ini bermula dari kerjasama dengan Gareth Bale. Dia mengirim umpan silang yang disambut dengan tandukan sempurna oleh Karim Kenzema dan berbuah gol.

Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kdua, Real Madrid tetap menguasai jalannya pertandingan. Gol kedua pun dihasilkan melalui Sergio Ramos di menit ke-62. Sergio Ramos membuat gol lewat titik penalti setelah bek Atletico Madrid, Juanfran  menyentyk bola di kotak penalti.

Keungulan Real Madrid 2-1 tidak bertahan lama. Lagi-lagi Diego Costa membobol gawang Real Madrid, Keylor Navas di menit ke-79.

Kedudukan 2-2  tidak berubah hingga babak kedua bubar. Pertandingan pun dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Di perpanjangan waktu, Atletiko mempu menghasilkan dua gol.Dua gol itu dihasilkan  melalui Saul Niguez di menit 98 meneruskan umpan matang dari Thomas Partey.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved