Berita Tuban

Truk Dilarang Melintasi Jl Cokroaminoto hingga Wahidin di Tuban

Karena kemacetan yang parah, truk-truk yang hendak ke Semarang lewat Tuban, dilarang melintas mulai dari Jl Manunggal selatan ke barat.

Truk Dilarang Melintasi Jl Cokroaminoto hingga Wahidin di Tuban
surabaya.tribunnews.com/m sudarsono
Polisi mengatur arus lalu lintas truk di titik jalan Manunggal selatan ke utara, Tuban. 

SURYA.co.id | TUBAN - Segala jenis kendaraan truk yang akan menuju Semarang, dilarang melintas mulai dari jalan Manunggal selatan ke barat.

Untuk bisa sampai ke jalur Semarang, kendaraan muatan barang tersebut harus lewat dari Manunggal selatan ke utara, lalu melewati jalan Panglima Sudirman, kemudian RE Martadinata, hingga ke jalan Tuban-Bulu.

Hal itu dilakukan karena kemacetan begitu parah terjadi di jalan Cokroaminoto, Gajah Mada, hingga ke Dr Wahidin Sudirohusodo.

"Ini masih uji coba pertama, karena jalan Manunggal ke barat macetnya mulai parah. Uji coba hari pertama akan kita evaluasi, apakah ini efektif atau tidak," kata Kadishub Tuban, Muji Slamet dikutip dari Sekretaris Dinas, Gunadi saat ditemui di lokasi, Rabu (15/8/2018), sore.

Ujicoba ini hanya berlaku bagi kendaraan truk. Sedangkan, untuk mobil penumpang dan bus masih dibolehkan melintas dari jalan Manunggal selatan ke barat.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help