Berita Mojokerto

Pria yang Masukkan Bayi ke Jok Motor Hingga Tewas Sengaja Sewa Villa untuk Aborsi

Pria di Mojokerto yang ditangkap polisi karena memasukkan bayi ke dalam jok motor hingga tewas mengaku menyewa villa di Pacet untuk aborsi.

Pria yang Masukkan Bayi ke Jok Motor Hingga Tewas Sengaja Sewa Villa untuk Aborsi
surya/danendra kusumawardana
Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata dan pelaku Dimas Sabhra Listianto menunjukan jok motor tempat menaruh bayi, Selasa (14/8). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Dimas Sabhra Listianto, pria yang ditangkap polisi karena memasukkan bayinya ke dalam jok motor hingga tewas, mengaku sengaja menyewa villa di kawasan Pacet, Mojokerto, untuk menggugurkan bayi di kandungan kekasihnya, CC. 

Dia mengatakan, sejak semula dia dan kekasihnya itu sepakat untuk melakukan aborsi

Mereka telah berencana menggugurkan bayi itu dengan menggunakan obat penggugur kehamilan. 

"Bayi itu rencananya akan kami gugurkan di usia kehamilan 3 atau 4 bulan," katanya, Rabu (15/8/2018).

Namun, karena pil penggugur bayi tersebut belum didapatkan, mereka pun mengurungkan niat kejinya ketika usia kehamilan telah menginjak 4 bulan.

Dirasa tak menemui titik terang, Dimas pun menghubungi salah satu temannya berinisial M dan menanyakan tempat penyedia pil penggugur bayi.

"Teman saya memberi masukan dan merekomendasikan ke salah satu perawat. Saya pun memesan ke perawat itu. Perawat tersebut mulanya adalah tetangga saya namun sekarang bertugas di Aceh," ujarnya.

Sekira dua minggu berselang, Mereka menyewa villa dikawasan pacet dengan harga Rp 150.000 per hari. Pengguguran itu pun dilancarkan di sana. "Kami menyewa villa di kawasan pacet untuk menggugurkan bayi," ucapnya.

Selang 12 jam, obat itu pun bereaksi. Tepat pukul 10.00 Senin (13/8) Proses aborsi pun berhasil. Namun, saat keluar dari rahim, bayi tersebut rupanya masih hidup.

Baca: Pria yang Letakkan Bayi Dalam Jok Motor Hingga Tewas: Saya Tidak Tega

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved